Seiyuu Albedo dari Overlord, Yumi Hara Umumkan Pernikahannya

September 27, 2019 3:52 pm
Seiyuu Albedo dari Overlord, Yumi Hara Umumkan Pernikahannya

Berita bahagia datang dari seiyuu dari Albedo (Overlord), Yumi Hara. Melalui blog ameblo miliknya, ia mengumumkan pernikahannya dengan seorang karyawan perusahaan. Diketahui suaminya bekerja dalam industri yang berbeda dengan seiyuu yang bernaung di bawah agensi Arts Vision ini.

Yumi Hara adalah seorang seiyuu sekaligus penyanyi yang lahir pada 21 Januari 1985 di Prefektur Osaka. Setelah lulus dari SMA, ia sempat bekerja di kantor pos milik Japan Post sambil belajar di sekolah akting dan narator. Setelah resmi keluar dari pekerjaannya di Osaka, ia kemudian pindah ke Tokyo. Ia berteman dekat dengan seiyuu Ryoko Hikita (Ryoko Hamada). Keduanya berasal dari kota yang sama dan juga satu sekolah saat masih SMA. Ryoko juga memberikan selamat kepada Yumi lewat akun Twitternya.

“Semuanya!! Aku punya berita bahagia dari teman terbaik saya! Lihatlah blog Yumi Hara”

“Hari ini adalah suatu kebetulan dimana kedua teman baikku sangat senang untuk mengabarkannya! Howahowa! A-, Aku sangat bahagia dikarenakan aku dapat menikmatinya….tidak apa-apa..tidak apa-apa.”

Apa jangan-jangan suami Yumi adalah teman sekolahnya dahulu? Saya hanya bisa menebak-nebak.

Debutnya sebagai seiyuu dimulai sebagai Takane Shijou dari seri THE iDOLM@STER pada tahun 2008. Kemudian ia mengisi karakter Yumi dari seri Senran Kagura dan menanyikan lagu pembuka game Senran Kagura: Estival Versus. Dalam anime, ia pertama kali mengisi suara karakter minor seorang guru dan Kagura Shijuuin dari seri IS: Infinite Stratos pada tahun 2011. Peran utama pertamanya adalah kembali mengisi karakter Takane Shijou untuk anime The iDOLM@STER.

Karakter lain yang ia perankan diantaranya Albedo (Overlord), Lilith Asami (Trinity Seven), Marielle (Log Horizon), Almaria (Ange Vierge), Aleksandra Ivanovna Pokryshkin (Brave Witches), Jun Takahashi (Ramen Daisuki Koizumi-san), Yuuko Kanoe (Tasogare Otome x Amnesia), Atui (Utawarerumono: Itsuwari no Kamen), Alicia Cristela (Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu) dan masih banyak lagi.

Selamat menempuh hidup baru Yumi-san!

Gambar: Famitsu

Sumber: Ameblo