Sutradara Kemurikusa dan Kemono Friends, Tatsuki Buka Lowongan untuk Studio Irodori

September 27, 2019 7:08 pm
Sutradara Kemurikusa dan Kemono Friends, Tatsuki Buka Lowongan untuk Studio Irodori

Melalui akun Twitter miliknya, sutradara Tatsuki (Kemono Friends, Kemurikusa) memublikasi twit yang menanyakan apakah ada seseorang di industri anime yang ingin bekerja dengan grup produksi independen miliknya, Irodori. Irodori sendiri sudah berdiri sejak tahun 2008.

“Saya baru mendapatkan sebuah ide, jadi saya tidak memiliki proyek dalam waktu dekat. Tapi apa ada seseorang dari industri anime yang tertarik untuk bekerja di Irodori? Aku hanya ingin tahu. Jika ada, aku sangat mengapresiasi jika kalian mengirimkan email dengan profil kalian. Aku akan menghapus publikasi ini esok hari. Dimohon untuk mengirimkannya mulai sekarang.”

Jika ada yang benar-benar berniat bergabung, kalian dapat mengirimkan profil kalian ke irodoriinfo@gmail.com

Studio produksi Irodori mulai bergerak sejak Juni 2008, dan telah membuat klip 3DCG di Nico Nico Douga dan Youtube. Ini juga termasuk dengan episode ekstra dari anime yang Tatsuki sutradarai. Anime orisinal berjumlah tiga episode Kemurikusa dipublikasi pada tahun 2010 hingga 2012. Anime ini kemudian mendapatkan pembuatan kembali menjadi serial televisi berjumlah 12 episode oleh Yaoyorozu pada Januari hingga Maret tahun ini.

Sumber: Crunchyroll, Tatsuki