The Promised Neverland Dapatkan Live Action pada Musim Dingin 2020

September 27, 2019 4:12 pm
The Promised Neverland Dapatkan Live Action pada Musim Dingin 2020

Minami Hamabe, aktris berusia 19 tahun yang pernah memerankan Menma dari live-action Anohana, akan menjadi bintang dalam adaptasi film live-actionThe Promised Neverland”. Adaptasi dari manga karya Kaiu Shirai dan Posuka Demizu akan diputar pada musim dingin 2020.

Hamabe akan memerankan Emma (tengah), Jyo Kairi sebagai Ray (kanan), dan Rihito Itagaki sebagai Norman (kiri). Yuichirou Hirakawa yang menjadi sutradara live-action ERASED akan mengisi pos yang sama dalam proyek ini.

Film ini mengubah aturan cerita tentang anak yatim yang harus “dikirim” pada umur 12 hingga 16 tahun. Hamabe sendiri adalah seorang penggemar dari manga ini yang telah membeli versi cetak dan e-booknya. Ia juga memberi pujian kepada sutradara dan staf lainnya untuk mewujudkan cerita di dunia tersebut. Ia bersumpah akan melakukan hal yang terbaik untuk semua orang yang menyukai manga-nya.

Shirai dan Demizu meluncurkan manga The Promised Neverland di majalah Weekly Shounen Jump pada Agustus 2016. Seri ini telah memasuki arc terakhir pada September 2018. Shirai menyatakan dalam sebuah wawancara pada Agustus 2018, bahwa ia menyukai ceritanya tidak terlalu diperpanjang sesuai dengan cerita dari editornya. Ia juga menambahkan bahwa panjang dari manga secara ideal adalah 20 hingga 30 volume. Shueisha telah menerbitkan volume ke-15nya pada 2 Agustus 2019.

Adaptasi anime-nya mulai tayang pada 10 Januari 2019. Studio animasi musim pertamanya adalah CloverWorks. Sementara itu musim keduanya direncanakan tayang pada tahun 2020.

Sumber: ANN