DanMachi Umumkan Proyek OVA dan Musim Ketiga untuk Tahun Depan

September 28, 2019 4:43 pm
DanMachi Umumkan Proyek OVA dan Musim Ketiga untuk Tahun Depan

Situs resmi dan akun Twitter adaptasi anime dari light novel karya Fujino Oumori dan Suzuhito Yasuda, “DanMachi” mengumumkan adaptasi musim ketiga dan OVA mereka. Judul yang digunakan untuk musim ketiganya adalah “Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka III” dan direncanakan tayang pada musim panas 2020. Untuk OVA akan didistribusikan pada 29 Januari 2020.

Channel Youtube milik Warner Bros menampilkan iklan terbaru DanMachi:

Visual terbaru untuk produksi OVA DanMachi musim kedua:

Distribusi OVA akan dilengkapi dengan kemasan bening yang menggambarkan ilustrasi karakter dari Shigeki Kimoto, sebuah cerita berbentuk teks dari Oumori, booklet eksklusif, CD lagu karakter dari Ais, dan animasi penutup tanpa kredit.

Musim kedua DanMachi mulai tayang pada 12 Juli 2019 dan berakhir tadi malam.

J.C Staff mulai mengadaptasi light novel buatan Fujino Oumori dan Suzuhito Yasuda ini pada tahun 2015. Musim pertama tersebut tayang selama 1 cour. Kemudian pada April 2017, adaptasi spin-off seri ini yang berjudul “Danmachi Sword Oratoria” ditayangkan dan J.C Staff juga menjadi studio animasinya. Bulan Februari yang lalu, proyek film anime Danmachi yang berjudul “Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machiatteiru Darou ka Movie: Orion no Ya” dibuka di seluruh bioskop Jepang.

Sumber: ANN