Sekai Project Rilis Novel Visual ‘Nanairo Reincarnation’ di Steam

September 28, 2019 5:39 pm
Sekai Project Rilis Novel Visual ‘Nanairo Reincarnation’ di Steam

Hari ini, Sekai Project resmi pasarkan novel visual karya Silky’s Plus, “Nanairo Reincarnation” di Steam. Rating yang digunakan adalah semua umur, sementara itu Denpasoft akan menyediakan patch tambahannya. Novel visual ini juga merupakan karya debut developer Silky’s Plus.

Sinopsis:

Kagami Makoto sedang berada di tahun ketiga masa kuliahnya saat ia mewarisi harta almarhum kakeknya dan mulai merencanakan apa yang ia lakukan dengan rumah barunya. Akan tetapi, rencananya digagalkan oleh teman masa kecilnya Ito, yang wujud aslinya adalah zashiki-warashi, ia mengenalkan dirinya, terlihat sama seperti yang Makoto ingat dari 10 tahun yang lalu. Lalu, seorang perempuan bernama Kikyou, yang menyatakan dirinya sebagai iblis juga muncul dihadapan Makoto.

Setelah itu, tidak lama kemudian datang detektif cantik dari kantor polisi mengetuk pintu, memohon kepada Makoto untuk mengambil tugas keluarganya untuk mengarahkan roh-roh pengembara untuk pergi ke kehidupan setelah kematian dan membantu polisi dengan setiap dan semua kejahatan supernatural yang dilaporkan di kota. Tapi saat ada kasus yang lebih besar dari yang mereka perkirakan datang, apakah Makoto dapat menanganinya? Dengan kekuatan kewaskitaan, sebuah kemampuan yang didapat secara turun temurun dari keluarganya yang membuatnya dapat melihat roh, mungkin ia dan siluman milik iblisnya dapat mengataasinya, dan Makoto dapat menjadi suksesor yang tepat bagi peninggalan keluarganya.

Seiyuu yang hadir dalam novel visual ini diantaranya:

  • Mio Oukawa (Maki Kobayashi) sebagai Aoi
  • Rino Kawashima (Kei Misuzawa) sebagai Azusa Fushimi
  • Mei Misonoo (Sahomi Koyama) sebagai Fuyou dan Kikyou
  • Iria Hoshizaki (Airi Sakuno) sebagai Yumi Hijikata
  • Usa Fujisaki (Chiyo Ousaki) sebagai Iris
  • Yuzu Mamiya (Miyuu Kashiwagi) sebagai Iyo
  • Hana Akino (Asami Hotori) sebagai Kotori Takigawa

Sampel CG yang telah diperlihatkan:

Fumi Kazuki (9 –Nine- series) menjadi penulis skenario cerita game ini. Kohaku Sumeragi (Taimanin Asagi ~Kessen Arena~) menjadi artist utama dan dibantu oleh Katsutoshi Kobayashi dalam pengerjaan gambar latar belakangnya. Mirai dan Croissant menjadi komposer musik latar belakangnya, tak hanya itu Croissant juga menjadi komposer musik lagu tema.

Lagu tema di novel visual Nanairo Reincarnation seluruhnya dibawakan oleh Berry Muusan. Lagu pembukanya berjudul “Reincarnation”. Kemudian lagu selipan diantaranya berjudul “Day dreamer”, “Fictional Love”, dan “Mangetsu Nite”. Lagu penutup novel visual ini berjudul “Your ray send me”.

Silky’s Plus menggunakan anak perusahaannya, Silky’s Plus Wasabi sebagai label utama game ini. Silky’s Plus Wasabi merilis novel visual ini di Jepang pada 26 September 2014 untuk platform PC. Kemudian Red Flagship melakukan porting game ini menuju PS Vita dan dipasarkan pada 17 September 2015.

Sumber: Steam, Sekai Project