Situs Psycho-Pass 3 Tampilkan PV Kedua, Visual, Durasi Episode, dan Detail Lainnya

September 28, 2019 10:00 am
Situs Psycho-Pass 3 Tampilkan PV Kedua, Visual, Durasi Episode, dan Detail Lainnya

Situs resmi dari Psycho-Pass 3, musim ketiga dari franchise Psycho-Pass menampilkan video promosi kedua, visual, jadwal tayang dan lagu tema. Anime ini dijadwalkan tayang pada 24 Oktober 2019. Jumlah episode musim ketiga ini hanya 8 episode, namun durasi setiap episodenya adalah satu jam.

Psycho-Pass 3 dapat disaksikan menggunakan layanan streaming Amazon Prime Video untuk di dalam dan di luar Jepang. Who-ya Extended akan membawakan lagu tema pembuka yang berjudul “Q-vism”, sementara Co Shu Nie akan bawakan lagu tema penutup “bullet”.

Seiyuu yang hadir dalam anime ini diantaranya:

  • Yuuki Kaji sebagai Arata Shindou
  • Yuuichi Nakamura sebagai Kei Mikhail Ignatov
  • Takahiro Sakurai sebagai Sho Honakawa
  • Akio Ohtsuka sebagai Temma Todoroki
  • Junichi Suwabe sebagai Kazumichi Irie
  • Kaori Nazuki sebagai Mao Kisaragi
  • Ayane Sakura sebagai Mika Shimotsuki
  • Miyuki Sawashiro sebagai Shion Karanomori

Naoyoshi Shiotani kembali menjadi sutradara seri yang diproduksi studio Production I.G. Kreator manga Akira Amano kembali menjadi desainer karakter orisinalnya.

Anime orisinal Psycho-Pass pertama kali tayang pada tahun 2012 dengan jumlah 22 episode. Kemudian 11 episode Psycho-Pass 2 mengudara pada Oktober 2014. Psycho-Pass movie mulai diputar di Jepang pada Januari 2015.

Franchise ini juga telah merilis tiga film Psycho-Pass SS/Psycho-Pass: Sinners of the System. Film pertama, “Psycho-Pass: Sinners of the System Case 1 Tsumi to Batsu” ditayangkan di Jepang pada 25 Januari 2019. Film kedua, “Psycho-Pass: Sinners of the System Case2 First Guardian” ditayangkan di Jepang pada 15 Februari 2019. Kemudian film ketiga, “Psycho-Pass: Sinners of the System Case 3 _ _Onshuu no Kanata ni_ _” diputar di Jepang pada 8 Maret 2019.

Franchise Psycho-Pass mendapatkan berbagai adaptasi manga dan manga spin-off seperti Kanshikan Tsunemori Akane, Psycho-Pass 2, Psycho-Pass: Kanshikan Kougami Shinya, Psycho-Pass Zero: Namae no Nai Kaibutsu, dan Gakuen Psycho-Pass.

Sumber: ANN