Situs Musik Mora Rilis Daftar 10 Lagu Anime Musim Panas 2019 yang Paling Banyak Diunduh

October 1, 2019 2:59 pm
Situs Musik Mora Rilis Daftar 10 Lagu Anime Musim Panas 2019 yang Paling Banyak Diunduh

Situs musik streaming Mora memublikasi daftar 10 lagu tema yang paling banyak diunduh dari musim panas 2019. Jumlah angka ini dikumpulkan sejak 1 Juli hingga 24 September 2019.

Berikut adalah daftar peringkat 10 besar tersebut:

1. Ai Fairouz & Kaito Ishikawa – Onegai Muscle (Dumbbell Nan Kilo Moteru?)

2. LiSA – Gurenge (Kimetsu no Yaiba)

3. Mrs. Green Apple – Inferno (Fire Force)

4. FictionJunction feat. LiSA – from the edge (Kimetsu no Yaiba)

5. Kaito Ishikawa – Macho Anemu? (Dumbbell Nan Kilo Moteru?)

6. ASCA – Hibari (Lord El-Melloi II’s Case Files: Rail Zeppelin Grace note)

7. Eir Aoi – Tsuki o Ou Mayonaka (Granbelm)

8. Nana Mizuki – METANOIA (Senki Zesshou Symphogear XV)

9. Gou Shiina feat. Nami Nakagawa – Kamado Tanjirou no Uta (Kimetsu no Yaiba)

10. Aimer – Torches (Vinland Saga)

Ai Fairouz dan Kaito Ishikawa kemudian merespon kemenangan lagu mereka dengan memberi ucapan terima kasih atas respon positif para pendengar. Single dari “Onegai Muscle” sendiri telah dipasarkan sejak 24 Juli 2019.

“Saya sangat senang bahwa banyak orang berkata,’Saya mendengarkan lagu ini bersama orang tua saya’,’Saat saya mendengar lagu ini, motivasiku untuk melatih otot langsung naik!’. Walaupun lagu ini berwarna komedi, saya pikir ini lagu yang bagus untuk merayakan bagi mereka yang sudah bekerja keras, sehingga saya menyanyikan lagu ini dengan penuh semangat dan motivasi agar orang lain yang mendengarkannya juga ikut semangat!!”, ucap seiyuu dari Hibiki Sakura, Ai Fairouz.

Sementara itu seiyuu dari Naruzou Machio, Kaito melimpahkan kata-kata, “Terima kasih untuk mempopulerkan lagu “Onegai Muscle” yang kami bersama nyanyikan. Saya sendiri mendapatkan banyak kesempatan untuk berbicara kepada orang-orang di sekitar saya, dan mendapatkan kebahagiaan dari lagu itu lagi.”

Untuk mempromosikan lagu mereka, Kadokawa merilis “Muscle Video” dari lagu tersebut di channel Youtube mereka pada 10 Juli lalu, dimana telah ditonton lebih dari 4,6 juta kali. Dalam video tersebut dibintangi “muscle idol” dan pegulat profesional Reika Saiki serta binaragawan Naotaka Yokokawa. Di akhir video tersebut, Saiki menyebut sebuah iklan terkait maid cafe bertema otot.

Sumber: Nijimen

Sorry. No data so far.