Hanya Mencuri Celana Dalam, Pencuri di Tokyo: Saya Tidak Tertarik dengan Bra!

October 2, 2019 1:06 pm
Hanya Mencuri Celana Dalam, Pencuri di Tokyo: Saya Tidak Tertarik dengan Bra!

Pada 5 September lalu, Kepolisian Metropolitan Tokyo meringkus pria berusia 35 tahun bernama Yuki Endo, yang menerobos masuk ke sebuah apartemen di Distrik Machida. Menurut entitas terkait, Endo menerobos masuk apartemen tersebut untuk mencuri celana dalam, setelah mengambil dua pasang celana dalam lainnya yang digantung di luar apartemen.

Menyadari bahwa Endo memiliki keinginan untuk mendapatkan pakaian dalam bagian bawah perempuan, polisi kemudian menggeledah rumahnya. Ditemukan lebih dari 78 pasang celana dalam yang tercecer. Dalam pernyataan resmi, Endo menjelaskan kepada pihak berwajib, “Saya melakukannya untuk kepuasan dan sensasi seksual”. Kemudian ia juga menunjukan ketertarikannya terhadap bagian bawah perempuan dengan mengucapkan, “Saya tertarik dengan bokong perempuan.”

Tak hanya itu, Endo juga membuat pernyataan gamblang terkait kelainan yang diidapnya dengan berkata, “Saya hanya mencuri celana dalam. Saya tidak tertarik dengan bra.”

Uniknya lagi, tidak ada bra yang ditemukan dalam penggeledahan rumah Endo. Dengan ini penolakannya terhadap ketertarikan akan bra itu benar-benar hanya untuk menunjukan preferensi kepuasan seksualnya. Tidak jelas apakah Endo memang berniat untuk menyebarkan ketertarikannya tersebut, tapi pernyataan itu sudah cukup menunjukan profil dirinya.

Kawan-kawan, entah itu laki-laki atau perempuan mohon berhati-hatilah saat menjemur pakaian kalian. Kami juga tidak menginginkan kalian menjadi korban pencurian celana dalam atau pakaian lainnya. Keep your undergarment safe from these stupid idiotic stewards pervert.

Sumber: Soranews