Chapter Terakhir Manga ‘Yagate Kimi ni Naru’ Dirilis, Adaptasi Sandiwara Dijadwalkan pada 2020

October 3, 2019 6:34 pm
Chapter Terakhir Manga ‘Yagate Kimi ni Naru’ Dirilis, Adaptasi Sandiwara Dijadwalkan pada 2020

Terbitan November dari majalah Monthly Comic Dengeki Daioh menampilkan chapter terakhir dari manga karya Nio Nakatani, “Yagate Kimi ni Naru” pada 27 September. Dalam terbitan ini terdapat informasi terkait proyek “Curtain Call” dari franchise bergenre yuri ini. Proyek ini terdiri dari 7 sub-adaptasi.

7 sub-adaptasi ini diantaranya adalah:

  • Perilisan volume ke-8 atau terakhir pada 28 November mendatang,
  • Sebuah artbook,
  • Koleksi cerita pendek dari Nakatani,
  • Antologi manga kedua,
  • Volume ketiga dari novel spinoffYagate Kimi ni Naru – Saeki Sayaka ni Tsuite”,
  • Sticker LINE,
  • Sebuah sandiwara panggung yang dijadwalkan pada musim gugur 2020.

Sampul Terbitan November Dengeki Daioh

Seri ini menceritakan tentang Yuu Koito yang sangat menyukai manga shoujo dan situasi romantis di dalamnya, hanya saja saat siswa teman kelasnya menyatakan cintanya kepadanya dia tidak merasakan apapun. Touko Nanami yang merupakan Ketua OSIS juga mengalami hal yang sama dan Yuu ingin tahu lebih lanjut tentang bagaimana menghadapi situasi ini kepadanya. Hanya saja Yuu dikejutkan dengan fakta bahwa orang kedua yang akan menyatakan cinta kepada dirinya adalah Nanami.

Nakatani merilis manga ini di majalah Dengeki Daioh pada bulan April 2015. Kadokawa menerbitkan volume kelimanya pada 26 Januari. Manga ini tercatat telah terjual sebanyak 850.000 eksemplar di Jepang. Adaptasi animenya ditayangkan pada Oktober 2018 dengan format 1 cour oleh studio Troyca. Sebuah drama teater menggunakan cerita dari seri ini juga telah digelar pada Mei lalu.

Sumber: ANN, YagaKimi