PV Memorial Adaptasi Anime Spinoff Date A Live Fragment: Date A Bullet Ditampilkan

October 4, 2019 16:13
PV Memorial Adaptasi Anime Spinoff Date A Live Fragment: Date A Bullet Ditampilkan

Akun Twitter resmi franchise “Date A Live” menampilkan video promosi untuk adaptasi anime dari spinoff novel karya Yuuichirou Higashide, “Date A Live Fragment: Date a Bullet”. Seri ini berfokus pada karakter Tokisaki Kurumi yang menjadi pemeran utamanya. Asami Sanada akan tetap menjadi pengisi suara karakternya.

Deskripsi dari Fujimi Fantasia Bunko:

Ini adalah kisah dari Tokisaki Kurumi yang seharusnya tidak diceritakan…….

Gadis yang mengalami amnesia, Empty, yang terbangun di dunia tetangga, dimana ia berhadapan dengan Tokisaki Kurumi. Untuk membunuh gadis misterius itu, Kurumi menggiring Empty ke sekolah yang ia kuasai. Saat tiba di sekolah, banyak gadis-gadis yang dikenal sebagai semi-spirits berkumpul bersama. Sekarang saatnya, pertarungan terbaru dimulai.

Novel Date A Bullet dirilis oleh Kadokawa melalui label Fujimi Shobo pertama kali pada 18 Maret 2017 menggunakan ilustrasi dari NOCO (Kantai Collection: Kagerou, Batsubyou shimasu!). Sejauh ini telah dirilis 5 volume, dimana volume ke-5 dipasarkan pada 20 Maret 2019.

Koushi Tachibana meluncurkan seri light novel Date A Live pada Maret 2011 dengan ilustrasi buatan Tsunako. Imprint milik Fujimi Shobo,Fantasia Bunko telah menerbitkan volume ke-20nya pada 20 Maret 2019, dan volume ke-21nya direncanakan rilis 19 Oktober mendatang.

Musim pertama Date A Live ditayangkan pada musim semi tahun 2013 dengan jumlah 12 episode. Studio animasi dari proyek pertamanya adalah AIC Plus+. Untuk musim keduanya, studio animasi berpindah dari AIC Plus+ menuju Production IMS. Musim keduanya tayang pada musim semi 2014 dengan jumlah 10 episode. Adaptasi anime musim ketiga Date A Live ditayangkan pada musim dingin tahun ini dan berjumlah 12 episode. J.C. Staff menjadi studio produksi animasinya, setelah Production IMS dinyatakan bangkrut pada Oktober 2018.

Sumber: DAL