Oppai Exhibit di Prefektur Fukuoka Akan Digelar November Mendatang

October 5, 2019 2:05 pm
Oppai Exhibit di Prefektur Fukuoka Akan Digelar November Mendatang

Saat menyusun rencana perjalanan menuju Jepang, terkadang sangat mudah untuk melupakan salah satu pameran unik seperti Hikaru Cho, galeri horor Momo, dan pameran aneh lainnya. Jika kalian adalah penggemar buah dada dan berencana ke Fukuoka pada November ini, mungkin kalian untuk datang ke Oppai Exhibit.

Pameran ini merupakan hasil kolaborasi antara stasiun radio Fukuoka, COMIxTEN dan kantor seni andGALLERY. Meskipun menggunakan nama yang terkesan syur, namun kenyataannya tidak seperti yang kalian pikirkan. Pameran kontemporer ini digelar sebagai promosi dari para artist perempuan, dan menyebarkan kesadaran akan masalah sosial pada perempuan. Tak hanya itu, pameran ini juga dimaksudkan untuk mengutamakan pentingnya deteksi dini terhadap kanker payudara. Menurut press release dari EO disana, akan juga digelar sebuah talk show tentang psikologi mendalam dari payudara, erotis, dan cinta.

 

Pameran ini juga menampilkan bantal yang berbentuk seperti payudara yang dibuat oleh Nami Tanaka. Kemudian juga ditampilkan karya yang terbuat dari bra yang sudah tak terpakai dan juga sebuah ilustrasi yang masing-masing dibuat oleh Mayumi Fujimoto dan Seitaro Kuroda.

Tak hanya itu, sebuah konser dan sesi bercerita dengan penyanyi sekaligus penulis lagu, Uta. Selain itu, ada sebuah “Oppai Shop” dimana para pengunjung dapat membeli barang-barang yang terkait dengan payudara seperti kaos, tas tote, bross, dan merchandise lainnya. Dikarenakan ini pameran untuk amal, sebagian porsi dari keuntungan acara akan disalurkan menuju asosiasi peningkatan kesadaran akan kanker payudara.

Acara ini digelar pada hari Jum’at, 15 November 2019 dan digelar pada pukul 11:00 hingga 21:00 waktu setempat. Bertempat di Science Hall, Fukuoka City Science Hall. Harga tiket dipatok antara 2500 hingga 3000 yen. Pemesanan dapat dilakukan melalui tautan berikut.

Sumber: Grapee