Adaptasi Anime dari Light Novel Maou Gakuin Diumumkan di Acara Dengeki Bunko

October 6, 2019 7:23 pm
Adaptasi Anime dari Light Novel Maou Gakuin Diumumkan di Acara Dengeki Bunko

Dalam acara “Dengeki Bunko Aki no Namahousou Festival” hari ini, adaptasi anime dari novel karya Shu, “Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou” diumumkan. Seiyuu Tatsuhisa Suzuki akan memerankan karakter Anoth. Situs dan akun Twitter untuk proyek anime-nya juga telah dibuka.

Sinopsis:

Meskipun mereka bernafsu akan kehancuran, bahkan raja iblis terkadang sudah capek dengan berbagai darah dan kekacauan! Saat Anoth bereinkarnasi demi kehidupan yang damai, ia malah berangkat ke sekolah bersama keturunannya dalam sebuah istana tua 2.000 tahun kemudian. Akan tetapi sihir di kaki terakhirnya dalam era ini, tidak ada yang dapat menaksir kekuatan asli Anoth.

Sebuah visual dari Yoshinori Shizuma juga ditampilkan:

Shu meluncurkan serial novel ini di situs Shousetsu ni Narou pada April 2017. Kadokawa menerbitkan novel ini menggunakan ilustrasi dari Yoshinori Shizuma (Toji no Miko, KanColle). Volume ke-5nya dijadwalkan rilis pada Kamis esok. Adaptasi manga yang digambar oleh Kayaharuka diluncurkan pada Juli 2018 di situs Manga Up! milik Square Enix. Volume ke-3 manga ini juga akan diterbitkan Kamis esok.

Sumber: Dengeki Online