Seiyuu dan Visual Terbaru Anime Adachi to Shimamura Diumumkan

October 6, 2019 5:39 pm
Seiyuu dan Visual Terbaru Anime Adachi to Shimamura Diumumkan

Dalam acara “Dengeki Bunko Aki no Namahousou Festival” hari ini, staf animeAdachi to Shimamura” menampilkan seiyuu utama mereka. Adaptasi anime dari manga karya Hitoma Iruma ini direncanakan tayang pada tahun 2020 di channel TBS.

Karakter Adachi akan diperankan oleh Akari Kitou, sementara karakter Shimamura diperankan Miku Itou. Di acara tersebut juga ditampilkan garis besar desain karakternya.

Seri ini menceritakan tenyang dua siswi SMA, Adachi dan Shimamura. Keduanya menghabiskan waktu bermain pingpong di gym sekolah, atau berbicara tentang serial TV atau makanan favorit mereka, atau menghabiskan waktu bersama dengan tenang, sementara mereka berdua memikirkan satu sama lain lain.

Iruma meluncurkan seri novel di Dengeki Bunko Magazine pada 2013 dengan ilustrasi oleh Non.Mani mengadaptasi novel ini menjadi manga di situs Gangan Online pada 2016 hingga 2017. Moke Yuzuhara kemudian meluncurkan manga terbaru dari novel ini di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh pada 25 Mei lalu.

Iruma sebelumnya mengerjakan sembilan volume Denpa Onna to Seishun Otoko sejak tahun 2009 hingga 2011, dengan ilustrasi oleh Buriki. Adaptasi anime tayang pada 2011. Saat ini ia juga mengerjakan novel spinoff seri “Yagate Kimi ni Naru – Saeki Sayaka ni Tsuita” yang telah mencapai tiga volume.

Sumber: ANN