Adaptasi Anime Arifureta Dapatkan Musim Kedua

October 7, 2019 18:20
Adaptasi Anime Arifureta Dapatkan Musim Kedua

Sebuah visual terbaru untuk musim kedua dari proyek adaptasi anime, “Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou” diperlihatkan. Musim pertama adaptasi anime dari karya Ryo Shirakome telah berakhir pada malam ini. Untuk detail staf dan studio musim keduanya, saat ini belum diumumkan. Sebuah ilustrasi pengumumannya juga telah ditampilkan.

Sinopsis:

Remaja berusia 17 tahun bernama Hajime Nagumo adalah seorang otaku biasa. Namun kesehariannya yang sering begadang dan tidur di sekolah secara tiba-tiba berubah terbalik saat Hajime bersama dengan teman-teman kelasnya telah dipanggil menuju dunia fantasi! Mereka diperlakukan bagai seorang pahlawan dan diberi tugas untuk menyelamatkan ras manusia dari kepunahan. Akan tetapi mimpi basah seorang otaku seperti Hajime berubah menjadi mimpi buruk. Saat seluruh temannya dikaruniai dengan kekuatan hebat, peran seorang Hajime hanya seorang sinergis yang hanya bisa melakukan perubahan objek. Dihina dan diganggu oleh teman sekelasnya karena dianggap lemah, Hajime merasakan keputusasaan. Apakah ia dapat bertahan di dunia berbahaya yang dipenuhi monster dan iblis hanya dengan kekuatan seorang pandai besi?

Seiyuu yang mengisi suara karakter anime ini diantaranya:

  • Toshinari Fukamachi sebagai Hajime Nagumo
  • Yuuki Kuwahara sebagai Yue (Ayetia)
  • Minami Takahashi sebagai Shea Haulia
  • Saori Oonishi sebagai Kaori Shirasaki
  • Yumiri Hanamori sebagai Shizuki Yaegashi
  • Yoko Hikasa sebagai Tio Klarus
  • Tetsuya Kakihara sebagai Kouki Amanogawa
  • Ai Kakuma sebaga Aiko Hatayama
  • Minoru Shiraishi sebagai Daisuke Hiyama

Anime yang diproduksi studio asread dan  WHITE FOX ini disutradarai oleh Kinji Yoshimoto (Machine-Doll wa Kizutsukanai). Desain karakter dibuat oleh Chika Kojima (Big Order). Sementara itu skrip cerita dibuat dan diawasi oleh Shoichi Sato (Shakugan no Shana) dan Kinji Yoshimoto juga. Ryou Takahashi (Citrus) diberi peran sebagai komposer.

Shirokame meluncurkan seri light novel ini pada Juni 2015 di bawah label OVERLAP Bunko dengan ilustrasi yang dibuat oleh TakayaKi, setelah dirinya mengajukan sampel ilustrasinya di situs Shousetsu ni Narou. OVERLAP memasarkan volume ke-9 pada 21 Desember dan volume ke-10 pada 25 Juni lalu.

Sebuah adaptasi manga juga dibuat oleh RoGa di situs manga online milik OVERLAP, Comic Gardo. OVERLAP juga memasarkan volume ke-5 dari manga ini pada 25 Juni lalu. Sebuah adaptasi manga spin-off yang berjudul “Arifureta Zero” juga dibuat dan memulai debutnya pada Februari 2018 di Comic Gardo. Volume ke-2 manga spin-off ini telah dipasarkan oleh OVERLAP pada 21 Desember lalu.

Sumber: Moetron