Seiyuu Nico Yazawa, Sora Tokui Segera Jalani Debutnya Sebagai Sutradara dalam Film Pendek

October 13, 2019 4:43 pm
Seiyuu Nico Yazawa, Sora Tokui Segera Jalani Debutnya Sebagai Sutradara dalam Film Pendek

Sora Tokui, seiyuu yang juga seorang mangaka akan menjalani debutnya sebagai sutradara untuk film pendek dari karya Yoichirou, “Tokidoki, Nemurenai Yoru ni”. Karya ini sebelumnya memenangkan penghargaan Sora Tokui Prize. Adaptasi visualnya dijadwalkan pada awal tahun 2020. Tema dari cerita ini adalah seorang remaja perempuan yang tidak dapat tidur saat malam hari sebelum pertarungan yang “menentukan”.

Secara pribadi, Tokui memilih cerita yang menang dalam sebuah submisi pemilihan dari kontes cerita pendek 2019 di monogatari.com. Ia berkomentar, “Saya sangat terkejut bahwa cerita ini dikisahkan dari sudut pandang seorang ayah! Saya suka penggambaran hubungan ayah-anak dan suara baseball dari TV.”

Visual yang telah dirilis

Selain dari adaptasi film pendek, pemenang cerita pendek juga mendapatkan adaptasi komik/manga, audiobook, dan video musik dari berbagai bentuk adaptasi. Kontes daring ini digelar dari bulan Juli tahun ini hingga September lalu. Para penulis memiliki waktu 90 hari untuk menulis cerita berdasarkan topik yang diminta oleh para panitia kontes. Kontes ini pertama kali digelar pada tahun lalu.

Sora Tokui adalah anggota dari grup idol Milky Holmes bersama dengan Suzuko Mimori, Izumi Kitta, dan Mikoi Sasaki. Grup idol ini resmi pecah sejak Februari lalu. Sebagai seiyuu, Tokui memerankan suara dari karakter seperti Nico Yazawa (Love Live!), Hinako Nijukki (BanG Dream!), Maya Jouga (Gochiusa), Sasami Sasasegawa (Little Busters!) dan masih banyak lagi.

Banner: 1

Sumber: ANN