Ponimu Membuka Akses Nonton Anime Legal Gratis Selama 3 Bulan!

October 14, 2019 4:58 pm
Ponimu Membuka Akses Nonton Anime Legal Gratis Selama 3 Bulan!

Ponimu, situs anime legal yang sudah mulai beroperasi sejak tahun 2018 lalu kali ini membuka kesempatan untuk kamu menonton anime legal sepuasnya secara gratis! Kapan lagi kamu bisa nonton anime legal, lewat jalur yang benar, tanpa harus bayar sepeserpun.

Pada hari Minggu, 13 Oktober 2019 lalu, Ponimu mengumumkan lewat halaman Facebooknya kalau mereka akan membuka semua tontonan anime yang ada di situs Ponimu dan semua user bisa mengakses anime-anime di situs Ponimu tanpa terkecuali. Semua anime legal yang sebelumnya tertutup oleh tembok pembayaran seperti simulcast dan movie di Ponimu jadi bisa dinikmati bahkan oleh user free sekalipun. Bahkan, simulcast terbaru Ponimu, Rifle is Beautiful juga sudah bisa ditonton dengan gratis season ini.

Dengan pembukaan akses anime premium Ponimu, para user diharapkan mau untuk menyediakan sebagian waktunya untuk mengisi sebuah survey yang mereka laksanakan. Survey ini dimaksudkan untuk mengkaji ulang demand dari penonton anime di Indonesia, apa yang ingin ditonton, apakah mereka lebih senang sub Indonesia/Inggris, sampai ke apakah para penonton tertarik untuk ke Jepang. Siapa yang gak pengen ke Jepang coba?

Bagi yang ingin mengisi survei dari Ponimu bisa langsung ikuti link berikut ini: bit.ly/ponimu2019

Tentang Ponimu Indonesia

Ponimu Header - Indonesia Streaming

PT Ponimu Indonesia Utama adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang sublisensi anime untuk membawakan anime legal kepada para penonton di Indonesia. Selain memiliki situs sendiri, Ponimu juga menawarkan jasa bagi para perusahaan yang ingin membuka pintu kepada IP dari Jepang, baik untuk lisensi film, karakter, movie, dan masih banyak lagi.

Situs milik Ponimu menampilkan banyak anime legal yang bisa ditonton secara gratis tanpa biaya. Namun Ponimu juga menawarkan layanan berbayar yang memiliki kualitas HD dan tanpa batasan iklan ataupun episode sehingga penonton dapat menonton semua acara favorit mereka.

Ponimu bekerja sama dengan penerjemah profesional yang akan mengerjakan subtitel anime yang tayang di Ponimu berdasarkan teks bahasa Jepang yang didapat dari komite produksi. Hal ini memastikan kualitas dan ketepatan terjemahan yang baik.

Ponimu juga sudah memiliki hubungan yang baik dengan beberapa lisensor; di antaranya adalah Hakuhodo DY Music & Pictures, Fuji Creative Corporation, TMS Entertainment, dan juga mixi Japan.

Contact info:

PT Ponimu Indonesia Utama