Episode Ketiga Anime Shinchou Yuusha Ditunda

October 16, 2019 3:50 pm
Episode Ketiga Anime Shinchou Yuusha Ditunda

Situs resmi adaptasi anime dari novel karya Light Tuchihi, “Kono Yuusha ga Ore TUEEE kuse ni Shinchou Sugiru” mengumumkan bahwa episode ketiga anime harus ditunda akibat “situasi yang berhubungan dengan kemajuan produksi”. Sebagai gantinya episode kedua akan ditayangkan ulang.

Adanya Taifun Hagibis bisa menjadi alasan penundaan ini karena bencana alam itu jelek untuk produktivitas. Hanya saja sebelum penayangan perdana umumnya staf produksi sudah menyiapkan beberapa episode awal yang sudah siap tayang. Terjadinya hal ini di episode ketiga itu cukup mengkhawatirkan.

Kisahnya dimulai saat seorang dewi bernama Ristarte memanggil seorang hero untuk membantu dirinya menyelesaikan hard mode sebuah dunia yang mirip sebuah video game. Sang hero yang bernama Seiya merupakan sosok yang luar biasa dalam segala hal, namun dia sangat berhati-hati dalam bertindak. Ia selalu membeli tiga set armor (satu set untuk dikenakan, yang satu sebagai cadangan, dan terakhir sebagai cadangan dari cadangan) dan mengerahkan energi maksimal untuk melawan slime (untuk menghindari hal yang tidak diinginkan).


Seiyuu yang hadir dalam seri ini diantaranya:

  • Yuichiro Umehara sebagai Seiya Ryuuguuin
  • Aki Toyosaki sebagai Ristarte
  • Kengo Kawanishi sebagai Mash
  • Aoi Koga sebagai Eruru
  • Hibiku Yamamura sebagai Aliadoa
  • Atsushi Ono sebagai Selseus
  • Keiko Han sebagai Ishista

Masayuki Sakoi (Sword Art Online: GGO) menyutradarai anime di White Fox. Kenta Ihara (Vinland Saga) menulis dan mengawasi naskah seri, dan Mai Toda (Youjou Senki) mendesain karakter. MYTH&ROID akan membawakan lagu pembuka yang berjudul “TIT FOR TAT”, dan Riko Azuna membawakan lagu penutup yang berjudul “be perfect,plz!”.

Light Tsuchihi meluncurkan novel ini di situs Kakuyomu pada Juni 2016, dan Kadokawa menerbitkan jilid pertama versi cetaknya dengan ilustrasi yang dibuat oleh Saori Toyota pada Februari 2017.

Novel ini juga mendapatkan adaptasi manga di majalah Monthly Dragon Age milik Kadokawa yang dikarang oleh Koyuki yang pernah mengerjakan manga Log Horizon: The West Wind Brigade.

Sumber: ANN