Seiyuu Tsumugi Kotobuki, Minako Kotobuki Lanjutkan Studinya di Inggris

October 17, 2019 11:45
Seiyuu Tsumugi Kotobuki, Minako Kotobuki Lanjutkan Studinya di Inggris

Kabar gembira datang dari dunia seiyuu, tenang ini bukan kabar seiyuu yang nikah lagi melainkan seiyuu dari Tsumugi “Mugi” Kotobuki, yaitu Minako Kotobuki yang akan melanjutkan pendidikannya diluar negeri.

Diungkap melalui blognya, seiyuu yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-28 ini akan melanjutkan pendidikan ke negeri Ratu Elizabeth, Inggris. Disana, ia akan mempelajari bahasa serta drama dan belajar lebih banyak tentang dunia.

Tertulis juga dalam blognya, bahwa ia akan terus melakukan pekerjaannya selama ia mampu. Saya menangkap disini mungkin pekerjaan seperti melanjutkan siaran radio. Tidak tercantum apakah ia akan hiatus sementara dari dunia seiyuu, alangkah baiknya untuk menunggu serta menghormati keputusannya nanti. Minako sendiri akan tinggal di Inggris selama kurang lebih satu tahun dimulai pada musim semi 2020 mendatang.

Minako Kotobuki merupakan seiyuu yang tergabung juga dalam grup vokal Sphere. Ia memiliki banyak peran terkenal seperti Asuka Tanaka (Hibike Euphonium) dan Toko Nanami (Bloom Into You) serta yang paling fenomenal Tsumugi Kotobuki (K-ON!).

Semoga beruntung dan sukses di Inggris! Terima kasih atas kejutannya di Animelo Summer 2019.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.