Volume Kedua Manga Bertema Fetish Kawaisou ni ne, Genki-kun Dipasarkan

October 18, 2019 7:06 pm
Volume Kedua Manga Bertema Fetish Kawaisou ni ne, Genki-kun Dipasarkan

Shueisha resmi memasarkan volume kedua dari manga karya Komiya Umi, “Kawaisou ni ne, Genki-kun”. Tak hanya volume kedua, volume pertamanya juga dipasarkan kembali. Sebuah cuplikan video berdurasi 6 menit untuk memperingati perilisan volume keduanya juga dipublikasi pihak Young Jump.

Seiyuu Haruki Ishiya memerankan protagonis Genki dan Aoi Yuuki memerankan karakter antagonis Sagisawa. Cuplikan ini menceritakan tiga chapter pertama manga-nya, dimana Genki harus berhadapan dengan intimidasi dan ancaman dari Sagisawa.

Deskripsi;

Sang protagonis Hirota Genki memiliki yang orang-orang sebut sebagai fetish aneh. Mengetahui ketidaknormalan dari hal tersebut, ia memutuskan untuk menyerah dengan cintanya, akan tetapi, perasaannya terhadap Yachimidori, teman sekelasnya makin membara? Ia mengambil skenario menyakitkan dimana karakter yang menggunakan figur Yachimidori akan selalu menderita, akan tetapi, saat komik buatannya ditemukan oleh Sagisawa sang siswi populer dikelasnya, ia ditarik oleh kemauannya.

Sampul volume kedua dengan ilustrasi dari Komiya:

Umi Komiya meluncurkan manga ini di majalah Weekly Young Jump pada 7 Maret 2019. Shueisha telah menerbitkan volume pertamanya pada 19 Juli 2019 yang dilengkapi dengan foto gravur. Serial ini merupakan debut dari Komiya sebagai mangaka.

Sumber: Comic Natalie