Slime Taoshite 300-nen dan Majo no Tabitabi Dapatkan Adaptasi Anime

October 19, 2019 10:00 am
Slime Taoshite 300-nen dan Majo no Tabitabi Dapatkan Adaptasi Anime

Kabar baik buat pencinta novel ringan fantasi yang berkarakter utama seorang witch. Novel karangan Kisetsu Morata yang berjudul Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita (I’ve Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level) mendapat adaptasi anime. Bersamaan dengan itu, novel karangan Jougi Shiraishi yang berjudul Majo no Tabitabi (The Journey of Elaina) juga resmi mendapatkan adaptasi anime.

Slime Taoshite 300-nen bercerita tentang Azusa pekerja kantoran yang mati kelelahan akibat overwork. Dia kemudian bereinkarnasi sebagai seorang penyihir yang tidak mengalami penuaan ataupun kematian selama 300 tahun. Di dunia fantasi inilah dia menghabiskan waktunya untuk menghabisi slime hingga levelnya melebihi rata-rata orang pada umumnya. Majo no Tabitabi memiliki setting cerita hampir mirip dengan mengisahkan perjalanan Elaine seorang penyihir yang mengembara dari satu tempat ke tempat lainnya.

Slime Taoshite 300-nen rilis perdana 14 Januari 2017 sebagai novel ringan yang diilustrasikan oleh Benio. Tidak lama setelah itu, manganya pun terbit pada 29 Juni 2017 dan dikerjakan oleh Yuusuke Shiba. Sedangkan Majo no Tabitabi rilis perdana pada 15 April 2016. Novel ringan yang diilustrasikan oleh Azure ini, juga telah mendapat adaptasi manga yang rilis perdana 29 November 2018 yang dikerjakan oleh Itsuki Nanao.

Sumber: Moetron