Adaptasi Anime Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen Diumumkan

October 20, 2019 5:01 pm
Adaptasi Anime Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen Diumumkan

Presentasi di panggung acara “Fantasia Bunko Kanshasai 2019” pada hari ini mengumumkan bahwa novel “Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen” mendapatkan adaptasi anime. Novel yang merupakan karya dari Kei Sazane dan menggunakan ilustrasi dari Ao Nekonabe  ini sudah berjalan sejak 20 Mei 2017. Detail lainnya akan dirilis dalam waktu dekat.

Sinopsis:

Kerajaan diberkahi dengan tingkat pengetahuan yang lebih tinggi, dan Badan Rumah Tangga Kerajaan Nebulis ditakuti sebagai “Negara Penyihir”. Di medan perang jang ka panjang diantara dua negara, seorang laki-laki dan perempuan bertemu.

Putri Penyihir es disegani sebagai penyihir terkuat di seluruh Badan Rumah Tangga Kerajaan-Aliceliese.

Pendekar yang menjadi kekuatan tertinggi di medan perang dengan umur termuda sepanjang sejarah kerajaan–Iska.

“Jika kau menangkapku, mimpimu mungkin akan menjadi kenyataan.”
“Demikian juga, jika kau mengalahkanku, ini akan menjadi langkah penyatuan di duniamu.”

Kedua musuh besar saling membunuh satu sama lain. Akan tetapi, sang laki-laki terpincut oleh kecantikan dan kewibawaan sang perempuan. Dan sang perempuan tertarik dengan kekuatan dan cara hidup sang laki-laki. Bahkan jika berjalan berdampingan satu sama lain tidak akan diizinkan, dan sat-satunya jalan di depan mereka adalah untuk mengalahkan satu sama lain.

Kadokawa mulai menerbitkan novel ini di Jepang pada Mei 2017. Volume ke-7 novel ini telah dipasarkan pada 20 September 2019. Sementara itu, sebuah CD drama telah dirilis pada 5 April 2018. Adaptasi manga-nya juga tengah berjalan dan dibuat oleh okama. Manga ini memulai debutnya pada 11 Mei 2018 di majalah Young Animal.

Sumber: Fantasia Bunko