Pistol Tertinggal di WC, Kerja Prostitusi Sampingan Polwan Prefektur Hyogo Terungkap

October 21, 2019 4:31 pm
Pistol Tertinggal di WC, Kerja Prostitusi Sampingan Polwan Prefektur Hyogo Terungkap

Kepolisian Prefektur Hyogo mengumumkan pada 18 Oktober bahwa seorang sersan yang identitasnya tidak disebutkan secara sukarela mengundurkan diri setelah diketahui bahwa ia telah terlibat dalam industri seks yang berhubungan dengan “layanan kesehatan panggilan”. Tipe prostitusi dimana “layanan” datang langsung ke lokasi klien.

Dilaporkan bahwa antara Mei dan September tahun ini ia bekerja paruh waktu sebagai pekerja seks pada hari libur dan hari-hari ketika ia selesai lebih awal. Dia dikatakan telah bekerja sebanyak 20 shift, menghasilkan 300.000 yen setiap kalinya, yang digunakan untuk pembelian ekstra seperti pergi ke restoran.

Hanya saja pada 29 September dia tidak sengaja meninggalkan ikat pinggang polisinya, lengkap dengan borgol dan pistol; di sebuah toilet umum di Stasiun Aioi, Kota Aioi. Satu setengah jam kemudian, senjata itu ditemukan oleh seorang penumpang yang menyerahkannya ke stasiun.

Penyelidikan internal yang dilakukan akibat insiden ini pun mengungkap kerja sampingan sang sersan. UU Layanan Publik Setempat melarang pegawai pemerintah mengambil pekerjaan sampingan, kemungkinan besar karena barang sensitif seperti senjata api jadi sulit diawasi saat melakukan kerja sampingan. Ditambah lagi pelayanan ini juga secara teknis adalah prostitusi sehingga memenuhi kriteria “perilaku yang tidak sopan” yang tentunya tidak boleh dilakukan pegawai negeri.

Polisi Prefektur Hyogo mengambil serangkaian tindakan termasuk penangguhan petugas selama satu bulan. Namun, pada hari yang sama dengan pengumuman dia dikatakan telah menyerahkan lencana dan senjatanya secara permanen.

Meskipun ini adalah skandal yang sensual, netizen secara mengejutkan cukup bisa mendiskusikan insiden ini dengan kepala dingin:

“Aku ingin tahu apakah dia membayar semacam hutang.”
“Sayang sekali petugas polisi tidak menghasilkan cukup uang. Pekerjaan mereka sulit, dan mereka harus menghasilkan banyak. ”
“Ini insiden yang sangat serius, tetapi juga sangat aneh.”
“Penanganan senjata yang tepat harusnya menjadi pekerjaan sampingan petugas. ‘”
“Apakah kamu pikir dia setidaknya mencoba mengatakan bahwa dia sedang menyamar? Maksudku, setidaknya aku akan mencobanya. ”
“Wow, hidup di kedua sisi hukum.”
“Sisi baiknya, ini bisa menjadi awal dari karier video dewasa yang sangat menguntungkan.”

Untuk yang terakhir saya nggak akan kaget kalau skenario sejenis sudah dibuat film atau manga-nya.

Sumber: Soranews