Bek Kiri Galatasaray, Yuto Nagatomo Segera Tampil dalam Anime Captain Tsubasa

October 22, 2019 3:41 pm
Bek Kiri Galatasaray, Yuto Nagatomo Segera Tampil dalam Anime Captain Tsubasa

Bek sayap timnas Jepang dan klub Galatasaray, Yuto Nagatomo akan menjadi bintang tamu dalam anime “Captain Tsubasa” yang akan tayang dalam program FNS27-Jikan Terebi Nihon no Sport wa Tsuyoi!. Cerita dalam anime ini akan berfokus pada kolaborasi Nagatomo dengan karakter lainnya.

Program seri sepak bola ini akan tayang pada 2 November pukul 18:00 dan 3 November pukul 21:54 waktu Jepang. Kemudian episode spesial Captain Tsubasa akan mengudara pada 3 November. Kreator dari seri populer ini, Youichi Takahashi akan menjadi supervisor.

Visual desain karakter Yuto Nagatomo

Program turunan ini akan memfokuskan pada “sumber daya manusia nasional”. Tak hanya itu, program ini kan menghadirkan Takahashi yang akan mendeskripsikan karyanya. Mulai dari bagaimana Captain Tsubasa dibentuk, dan asal-usul dari tendangan akrobatik. Keyboardist grup idol Kanjani Eight, Shingo Murakami akan menjadi kapten dalam program aksi langsung ini.

Shingo Murakami dan Youichi Takahashi

Manga Captain Tsubasa diluncurkan Takahashi pada 13 April 1981 dan tampil di majalah Weekly Shounen Jump. Jump Comics sebagai imprint dari Shueisha telah menerbitkan 37 volumenya. Setelah serial pertamanya usai, Takahashi meluncurkan lima sekuel kelanjutannya dan yang terakhir “Captain Tsubasa: Rising Sun” masih berjalan di majalah Grand Jump.

Adaptasi anime-nya pertama kali tayang pada 10 Oktober 1983 dengan jumlah 128 episode. Sebuah sekuel telah mengudara dalam format film dengan jumlah 4 judul. Tak hanya itu, dua judul OVA juga sudah didistribusikan masing-masing pada 1 Juli 1989 dan 6 November 1994. Sebuah sekuel serial televisi juga sudah mengudara sebanyak tiga judul, dan yang terakhir tayang  pada 1 April 2019.

Gambar: Galatasaray

Sumber: Comic Natalie