Hakurai no Kishi, Manga Fantasi Terbaru dari Kreator Danshi Koukousei no Nichijou

October 22, 2019 2:43 pm
Hakurai no Kishi, Manga Fantasi Terbaru dari Kreator Danshi Koukousei no Nichijou

Akun Twitter dari majalah daring Gangan Online mengungkap pada hari ini bahwa kreator seri “Danshi Koukousei no Nichijou”, Yasunobu Yamauchi telah meluncurkan manga terbarunya. Manga ini berjudul “Hakurai no Kishi”/”The Knight of White Thunder”.

Deskripsi:

Di dalam “fantasi klasik pedang dan sihir serta manusia dan binatang”, seorang raja yang bijak bernama Carliga dan seorang pahlawan bernama Jack terjerat konflik terkait Pedang Suci, sebuah peninggalan dari perang besar. Pedang ini akan menyatukan ambisi antara dua negara digdaya, dan seorang bandit perempuan bernama Zety akan terlibat dalam konflik ini.

Karya-karya yang dibuat oleh Yamauchi selain judul terbarunya diantaranya seperti Zai x 10 dan Danshi Koukousei no Nichijou. Ia meluncurkan manga Zai x 10 pada 29 Agustus 2013 dan berakhir pada 30 Juli 2015. Keempat volume manga ini telah diterbitkan Square Enix. Sebelumnya lagi , ia meluncurkan manga komedi sekolah laki-laki di situs Gangan Online pada 21 Mei 2009 dan tamat pada 27 September 2012. Square Enix telah menerbitkan ketujuh volumenya.

Adaptasi anime-nya telah mengudara pada Januari 2012  dan animasinya diproduksi oleh studio Sunrise. Jumlah episode yang mengudara sebanyak 12 episode, dan sebuah episode spesial telah didistribusikan sejak 3 April hingga 4 September 2012.

Sumber: ANN