80 Detik Cuplikan Episode Kedua OVA One-Punch Man 2 Ditampilkan

October 25, 2019 12:52
80 Detik Cuplikan Episode Kedua OVA One-Punch Man 2 Ditampilkan

Situs resmi dari musim kedua anime  “One-Punch Man” menampilkan cuplikan dari episode kedua OVA yang berjudul “#02 Ossan-tachi to Tsuri”. Direncanakan OVA untuk musim kedua ini akan berdurasi 10 menit. Distribusinya akan dibalut bersama dengan cakram kedua BD/volume DVD yang akan dirilis 26 November mendatang

Cakram Blu-ray dan DVD anime One-Punch Man harus ditunda selama dua bulan. Perilisan termin pertama yang direncanakan rilis pada 27 Agustus ditunda hingga dirilis hari ini. Setelah episode pertamanya didistribusikan hari ini, lima termin perilisan cakram Blu-ray selanjutnya dirilis dari bulan November hingga Maret 2020.

Sama seperti setiap keenam perilisan cakram BD musim pertamanya, perilisan BD untuk musim keduanya akan dibalut dengan OVA. Musim kedua ini akan diberikan opsi subtitle bahasa Inggris, sama seperti musim pertamanya.

Shingo Natsume menjadi sutradara musim pertama anime yang diadaptasi dari manga karya ONE dan Yuusuke Murata ini.  Studio yang memproduksinya adalah Madhouse dan musim pertamanya ditayangkan pada Oktober-Desember 2015. Untuk musim keduanya, anime ini berpindah ke studio J.C Staff. Posisi sutradara juga berganti dari Natsume menjadi Chikara Sakurai.

Sumber: ANN