Sehari Sebelum Pemutarannya di Bioskop, Staf Film Saekano Fine Unggah PV Terbaru

October 25, 2019 17:03
Sehari Sebelum Pemutarannya di Bioskop, Staf Film Saekano Fine Unggah PV Terbaru

Sehari sebelum pemutarannya di Jepang, staf proyek film anime Saenai Heroine no Sodatekata Fine” tampilkan video promosi terbaru mereka. Di dalam video promosi ini ditampilkan kehadiran karakter Michiru Hyoudou dan Izumi Hashima yang masing-masing diperankan oleh Sayuri Yahagi dan Chinatsu Akasaki.

Seiyuu yang akan hadir beserta peran mereka adalah:

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Tomoya Aki
  • Kiyono Yasuno sebagai Megumi Katou
  • Saori Onishi sebagai Eriri Spencer Sawamura
  • Ai Kayano sebagai Utaha Kasumigaoka
  • Sayuri Yahagi sebagai Michiru Hyodo
  • Chinatsu Akasaki sebagai Izumi Hashima
  • Tetsuya Kakihara sebagai Iori Hashima

Film ini akan menjadi sekuel dari anime-nya. Melihat visualnya yang terlihat seperti volume terakhir LN-nya, ada kemungkinan besar anime ini akan menjadi penutup seri anime Saekano.

Seri ini berputar di sekitar Tomoya Aki, seorang otaku yang bekerja paruh waktu untuk membeli Blu-ray yang bertemu seorang gadis manis sepulang berlibur. Dia kemudian langsung menjadikan gadis tersebut model untuk sebuah game doujin-nya. Namun, satu bulan kemudian dia ternyata satu kelas dengan gadis manis tersebut, Megumi Kato. Cerita menjadi lebih rumit saat dia meminta Utaha Kasumigaoka, penulis novel berbakat untuk menjadi penulis naskah, serta Eriri Spencer Sawamura yang pintar membuat doujinshi untuk menggambar dalam gamenya.

Seri light novel Saekano ini sudah terbit sejak tanggal 20 Juli 2012 dan berakhir pada 20 Oktober 2017. Fujimi Fantasia Bunko telah menerbitkan ke-13 volumenya. Seri ini juga sudah mendapatkan 2 season anime serta sederet manga spinoff yang menceritakan rute para heroine-nya.

Sumber: Saekano Twitter