Volume Kelima Novel dan Volume Pertama Manga Boku no Kanojo-sensei Resmi Dipasarkan

October 25, 2019 13:14
Volume Kelima Novel dan Volume Pertama Manga Boku no Kanojo-sensei Resmi Dipasarkan

Volume ke-5 novel karya Yuu Kagami dengan ilustrasi karya Oryou, “Boku no Kanojo-sensei” resmi dipasarkan MF Bunko J pada hari ini. Tak hanya novelnya, volume pertama dari adaptasi manga yang digarap oleh  Hoshikawagani dan Monrin juga dipasarkan Kadokawa hari ini.

Sinopsis:

Dapatkah seorang guru menjadi heroine? Tolonglah?

Dikarenakan pengalaman traumatik, aku punya ketidakpercayaan terhadap orang yang dipanggil “sensei”. Aku, Saiki Makoto, dipanggil setelah jam pelajaran usai oleh salah satu guru populer dan cantik di sekolah, Fujiki Maka-sensei.

“Aku…mencintaimu” Eh- sebuah pernyataan cinta secara tiba-tiba? “Hingga kamu mengatakan kamu mencintaiku, aku akan terus mengejarmu.”

Sejak saat itu, aku sering dipanggil untuk “bimbingan konseling” setelah jam sekolah, entah bagaimana (kami) menonton film dewasa bersama, diberikan skin-ship secara berlebihan, pergi kencan bersama. Seiring waktu, aku secara bertahap menjadi sadar akan Sensei…? Tapi bukankah buruk bagi Sensei untuk mengencani muridnya?

Sebuah percintaan yang sangat tidak baik, cinta terlarang diantara keduanya.

Pelajaran dimulai!

Novel Boku no Kanojo-sensei  diluncurkan Yuu Kagami pada 25 Agustus 2018 dan menggunakan ilustrasi karya Oryou. Media Factory menggunakan imprint mereka, MF Bunko J sebagai penerbit utama novel ini.

Adaptasi manga  dari novel ini juga telah dibuat dan memulai debutnya  pada 5 April 2019. Monrin/SDWing bersama dengan Hoshikawagani berkolaborasi dalam pembuatan manga ini. Serial ini ditampilkan di majalah Monthly Shounen Ace.

Sumber: Yuu Kagami, MF Bunko J