Volume Terakhir Manga Yagate Kimi ni Naru Akan Dipasarkan Akhir November 2019

October 28, 2019 16:02
Volume Terakhir Manga Yagate Kimi ni Naru Akan Dipasarkan Akhir November 2019

Volume terakhir atau ke-8 dari manga bergenre yuri karya Nio Nakatani, “Yagate Kimi ni Naru” akan dipasarkan pada 28 November 2019. Volume terakhir ini berjudul “Suki o shiranai Shoujo-tachi no koi monogatari, saishuu maki“. Sebelumnya, Kadokawa yang menggunakan label ASCII Media Works sebagai penerbit manga  ini telah mengumumkan pada volume-7 bahwa seri ini akan berakhir. Sebuah proyek “Curtain Call” juga telah diumumkan.

Nio Nakatani juga akan menggelar sesi tanda tangan untuk merayakan perilisan volume ke-8 ini, sekaligus sebagai perpisahan berakhirnya serial ini di Dengeki Daioh. Sesi tanda tangan ini akan digelar 8 Desember 2019 di Akihabara.

Dalam penayangannya di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh, chapter terakhir manga ini ditampilkan pada 27 September lalu. Bersamaan dengan perilisannya diumumkan proyek “Curtain Call” yang menyajikan 7 sub-adaptasi dari seri ini. 7 sub-adaptasi ini diantaranya adalah:

  • Perilisan volume ke-8 atau terakhir pada 28 November,
  • Sebuah artbook,
  • Koleksi cerita pendek dari Nakatani,
  • Antologi manga kedua,
  • Volume ketiga dari novel spinoff yang berfokus pada Sayaka, “Yagate Kimi ni Naru – Saeki Sayaka ni Tsuite”,
  • Sticker LINE,
  • Sebuah sandiwara panggung yang dijadwalkan pada musim gugur 2020.

Seri ini menceritakan tentang Yuu Koito yang sangat menyukai manga shoujo dan situasi romantis di dalamnya, hanya saja saat siswa teman kelasnya menyatakan cintanya kepadanya dia tidak merasakan apapun. Touko Nanami yang merupakan Ketua OSIS juga mengalami hal yang sama dan Yuu ingin tahu lebih lanjut tentang bagaimana menghadapi situasi ini kepadanya. Hanya saja Yuu dikejutkan dengan fakta bahwa orang kedua yang akan menyatakan cinta kepada dirinya adalah Nanami.

Nakatani merilis manga ini di majalah Dengeki Daioh pada bulan April 2015. Manga ini tercatat telah terjual sebanyak 850.000 eksemplar di Jepang. Adaptasi animenya ditayangkan pada Oktober 2018 dengan format 1 cour oleh studio Troyca. Sebuah drama teater menggunakan cerita dari seri ini juga telah digelar pada Mei lalu.

Sumber: YagaKimi