Manga Bokuben Dapatkan Adaptasi Novel Spinoff Kedua dari Hamubane

November 3, 2019 6:29 pm
Manga Bokuben Dapatkan Adaptasi Novel Spinoff Kedua dari Hamubane

Hamubane dan Taishi Tsutsui kembali berkolaborasi dalam spinoff light novel terbaru “Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai: Mitaiken no Jikanwari”. Karya ini merupakan novel kedua yang dibuat oleh keduanya, dan direncanakan rilis oleh JUMP j-Books pada 4 Desember 2019. Novel ini akan berumlah 256 halaman.

Sinopsis:

Fumino, Rizu, dan Uruka membentuk sebuah unit idol? Fumino menjadi seekor “anjing”!? Nariyuki dan lainnya menantang kasus rumit yang terjadi di negaranya!? Peristiwa aneh apa di dunia ini yang terjadi dalam perjalanan pulang dari sekolah…!?

Sebuah pin dan ilustrasi yang terbaru!

Novel kedua dari serial komedi percintaan populer yang memiliki episode berbeda dari cerita utamanya akhirnya ada disini!

Hamubane dan Tsutsui sebelumnya berkolaborasi dalam novel spinoffBokutachi wa Benkyou ga Dekinai: hi Nichijou no Reidai-Shuu”. Novel spinoff pertama ini dipasarkan pada 4 April 2019 dan menggunakan subdivisi dari Shueisha, JUMP j-Books.

Hamubane memulai debutnya sebagai novelis dengan karya “Mahou Shoujo Ahya Amie” yang menggunakan ilustrasi dari Akira Kojima. Novel pertamanya ini dirilis dalam 1 volume saja. Karya keduanya, “Buchikire Yuusha no Sekai Seifuku” dirilis pertama kali pada 3 Juli 2014 dan berakhir pada 7 Januari 2015 dengan total 2 volume. Kemudian karya ketiganya, “Counter Stop Yuusha no Over Raise” dirilis pada 30 September 2017 hingga 31 Agustus 2018. Total novel ini terdapat 3 volume dengan 34 chapter.

Taishi Tsutsui meluncurkan manga Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai  pada 6 Februari 2017 di majalah Weekly Shounen Jump. Shueisha telah menerbitkan volume ke-14 manga ini pada 1 November lalu. Shueisha juga menerbitkan manga ini di aplikasi dan situs Manga Plus mereka. Adaptasi musim pertama anime-nya tayang pada 7 April 2019 dalam format 1 cour. Kemudian musim keduanya sedang mengudara pada musim ini. Sebuah dua episode OVA juga tengah diproduksi dan episode pertamanya dibundel dalam volume ke-14 manga ini. Seluruh adaptasi anime-nya diproduksi oleh studio Silver dan Arvo Animation.

Sumber: Amazon