Mangaka High Score Girl Menggalang Dana untuk Produksi Anime Pendek

November 4, 2019 19:48
Mangaka High Score Girl Menggalang Dana untuk Produksi Anime Pendek

Mangaka High Score Girl, Rensuke Oshikiri dan studio Zero-G telah membuka penggalangan dana di situs Makuake untuk proyek anime pendek “Zashiki-warashi no Tatami-chan”Anime ini akan disutradarai oleh Oshikiri yang juga mengerjakan desain karakter dan screenplay. Zero-G bertanggung jawab atas produksi animasinya. Saat artikel ditulis telah terkumpul 800 ribu Yen dan masih ada 50 hari lagi sampai pengumpulan dana ditutup.

Anime menceritakan tentang Tatami-chan yang merupakan Zashiki Warashi dari kota Tono prefektur Iwate, yang pindah ke apartemen kumuh di Tokyo. Berhubung uangnya sudah habis untuk apartemen yang tidak menyediakan listrik, air, dan gas; dirinya harus berbagi dengan manusia dan youkai lain serta mencari pekerjaan.

Proyek ini berupaya mengumpulkan 5 juta yen untuk menyelesaikan dan meningkatkan animasi untuk 12 episode mini Zashiki-warashi no Tatami-chan, dan penyumbang dapat memberikan uang dalam tingkatan mulai dari 1.000 yen hingga 1.200.000 yen dengan berbagai hadiah seperti seperti gantungan kunci, T-shirt, Bluray, dan produk digital lain.

Sumber: Crunchyroll