Mulai Bulan November Kamu Dengan Hari Bokong Indah Persembahan Twitter Jepang

November 4, 2019 3:56 pm
Mulai Bulan November Kamu Dengan Hari Bokong Indah Persembahan Twitter Jepang

Perhatian: Artikel ini akan mengandung gambar-gambar yang tidak cocok dilihat oleh kamu yang masih dibawah umur, atau belum merasa dewasa, bila kamu merasa berada dalam kategori tersebut, maka diharap untuk tidak melanjutkan membaca artikel ini, terima kasih.

Seperti biasa, hari-hari di Jepang memiliki makna yang cukup dalam, mungkin karena mereka suka berimajinasi seperti huruf kanji mereka yang bisa diumpamakan sesuai dengan fungsinya. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, hari ini, 4 November pun diperingati sebagai Hari Bokong Indah, dan bagi kamu yang kelewatan hari-hari sebelum ini bisa membaca artikel lalu kami Hari Bokong Indah, Satu Lagi Persembahan Twitter Jepang di Bulan November.

Bulan 11 diplesetkan menjadi kata “ii” dan tanggal 4 bisa dibaca menjadi “yon” atau “shi“, karena itu tanggal 4 tersebut dikemukakan sebagai “Ii Oshiri no Hi.” Tanpa lama-lama lagi, mari kita lihat saja persembahan dari Twitter Jepang di hari ini:


Begitulah bermacam-macam bokong yang menghiasi Twitter Jepang hari ini, apakah kamu juga ikut menyumbang karya atau foto? Saya sih belum ya, mengingat fetish saya sendiri tidak sepenuhnya ada di belakang. Tapi kepala sekolah Kurihara pasti menikmati sekali hari ini.


kan?