Revue Starlight Umumkan Dua Proyek Film Animenya

November 4, 2019 13:41
Revue Starlight Umumkan Dua Proyek Film Animenya

Konser “Revue Starlight 3rd StarLive ‘Starry Diamond'” menayangkan sebuah teaser pada hari Minggu bahwa produksi untuk dua film anime “Revue Starlight” telah dimulai. Proyek terdiri dari film anime baru dan film kompilasi “reproduksi” yang terpisah akan hadir awal musim panas mendatang.

Seri ini menceritakan tentang para gadis yang menerima undangan misterius untuk mengikuti audisi misterius. Sebuah duel yang memberikan mereka kejayaan di dunia panggung akan diberikan ke pemenang Di antara para gadis adalah teman masa kecil, Karen dan Hikari, yang pernah berjanji satu sama lain bahwa mereka akan naik panggung bersama.

Bushiroad mengumumkan seri ini pada April 2017 dengan proyek musikal panggung dan anime. Drama musikal Shōjo ☆ Kageki Revue Starlight LIVE, disebut sebagai “konser musikal dan 2,5 dimensi,” tayang di Tokyo pada bulan September 2017. Serial anime televisi 12-episode ditayangkan perdana pada 12 Juli 2018.

Sora Goto dan Kanata Nakamura meluncurkan Shōjo ☆ Kageki Revue Starlight Overture, manga pertama seri ini; di majalah Dengeki G Kadokawa pada Januari 2018, yang berakhir pada Oktober. Mobage buatan Ateam yaitu Revue Starlight Re LIVE diluncurkan secara global pada bulan April. Produksi musik tahap ketiga akan diluncurkan pada musim panas 2020.

Sumber: ANN