Butuh Persiapan Musim Dingin? Hangatkan Daerah Privat dengan Celana Dalam Mosaik

November 5, 2019 7:41 pm
Butuh Persiapan Musim Dingin? Hangatkan Daerah Privat dengan Celana Dalam Mosaik

Pernahkah kalian merasa malu karena pakaian dalam kalian terlalu menunjukan bagian privat anda? Terlalu menonjol atau sering membekas? Atau mungkin terlalu tipis dan bahannya kurang bersahabat dengan kulit? Mungkin solusi ini bisa menjadi jawaban kalian, yaitu MOZAIKU PANTS.

MOZAIKU PANTS ini merupakan produk dari salah satu kampanye di Campfire yang menyasar mimpi-mimpi niche untuk dijadikan kenyataan. Motif dari celana dalam mosaik ini merupakan buah pikiran dari Maeda Design Office, yang dipimpin oleh eks desainer Nintendo yaitu Takashi Maeda. Dalam crowdfunding yang dibuka di Campfire, saat ini telah tercapai 78% dari target. Sejak artikel ini dipublikasi di JOI, tersisa 25 hari sebelum kampanye ini ditutup.

Sosok dibelakang produk inovatif ini

Mungkin bagi pembaca hal ini cukup aneh tapi lumrah (tergantung lokasi), dikarenakan celana dalam ini telah dipamerkan di Museum of Modern Art (Tokyo Kokuritsu Kindai Bijutsukan). Sehingga tak heran bahwa ada sebuah artbook yang dirilis dan memperlihatkan celana dalam ini dipakai dalam berbagai situasi. Secara komersial, celana dalam ini akan dirilis pada Desember 2019.

Memasuki musim hujan dengan dingin yang menyelimuti kita, adakah yang berniat membeli celana dalam ini?

Sumber: Grapee