Video Musik Kolaborasi One Piece & Cup Noddle untuk Kampanye Hungry Days Rilis Video Utuhnya

November 5, 2019 15:09
Video Musik Kolaborasi One Piece & Cup Noddle untuk Kampanye Hungry Days Rilis Video Utuhnya

Pada 17 Mei, Cup Noodle meluncurkan iklan animasi untuk kampanye “Hungry Days”, yang menampilkan karakter One Piece dalam sebagai murid SMA di “dunia nyata”. Sejak itu, Cup Noodle telah merilis dua iklan yang berfokus pada masa sekolah Zoro dan Nami. Musik iklan ini dibawakan oleh band BUMP OF CHICKEN.

Pada hari Sabtu, BUMP OF CHICKEN merilis video musik lengkap dari lagu “Kinen Satsuei” (Foto Peringatan), yang digunakan dalam iklan. Video musik menunjukkan animasi dari iklan sebelumnya, ditambah animasi baru yang menampilkan karakter seperti Robin, Chopper, Usopp, Franky, dan Brook, yang tentunya hadir dalam wujud SMA mereka.

Seperti iklan sebelumnya, mangaka Eisaku Kubonouchi (Chocolat, Carole & Tuesday) mendesain ulang karakter ikonik Eiichiro Oda. Kubonouchi juga pernah mendesain ulang karakter Studio Ghibli seperti Kiki, Heidi dari seri Girl of the Alps, dan Sazae-san dalam iklan Cup Noodle sebelumnya. Konsep untuk iklan dikreditkan ke sutradara kreatif Yusuke Sato dari Dentsu dan sutradara seni Aya Maeda. Kyotaro Hayashi menyutradarai video musik.

Pada tahun 2017, Cup Noodle meluncurkan iklan “Hungry Days”, serangkaian iklan yang dibintangi karakter anime terkenal di masa muda mereka untuk memunculkan perasaan nostalgia tertentu.

Sumber: ANN