Berniat Memarkirkan Mobil, Seorang Kakek Menabrak Cucunya Sendiri Hingga Meninggal

November 6, 2019 7:49 pm
Berniat Memarkirkan Mobil, Seorang Kakek Menabrak Cucunya Sendiri Hingga Meninggal

Seorang anak perempuan berusia lima tahun menjadi korban tabrakan mobil yang dikendarai oleh kakeknya sendiri. Kakek yang berusia 72 tahun ini berniat memundurkan mobilnya untuk parkir di sebuah restoran keluarga di Prefektur Hiroshima pada Selasa lalu.

Dilansir TSS, menurut kepolisian kecelakaan ini terjadi sebelum pukul 13:00 waktu setempat di area parkir restoran Royal Host di Distrik Nishi, Prefektur Hiroshima. Sang kakek yang bernama Hajime Morioka menjelaskan kepada polisi bahwa ia mencoba memarkirkan mobilnya dan secara tak sadar menabrak cucunya, Saki Yamamoto.

Sebelum memarkirkan kendaraannya, sang kakek sudah mengeluarkan cucunya dari mobil terlebih dahulu. Sampai ia sadar bahwa Saki sudah tertabrak dan terjepit. Saki harus terjepit diantara mobil yang dikendarai oleh kakeknya dengan mobil yang terpakir di belakangnya. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Diketahui, tidak ada penumpang lainnya di mobil yang dikendarai Morioka. Morioka hanya berniat makan siang dengan cucunya di restoran tersebut. Polisi juga masih menginvestigasi kasus ini lebih lanjut.

Sumber: FNN