Manga Komedi Berdarah Goodbye! Isekai Tensei Dikonfirmasi Tamat pada Desember Mendatang

November 6, 2019 3:13 pm
Manga Komedi Berdarah Goodbye! Isekai Tensei Dikonfirmasi Tamat pada Desember Mendatang

Pada terbitan bulan Desember dari majalah Monthly Shounen Magazine menampilkan informasi terkait manga karya Kenji Saitou dan Parabora, “Goodbye! Isekai Tensei”. Manga ini dikonfirmasi akan berakhir pada terbitan berikutnya yaitu pada 6 Desember 2019.

Sinopsis:

Mimpi dari setiap siswa SMA: memiliki wanita cantik yang bertarung demi dirinya. Mimpi buruk dari setiap siswa SMA: Wanita cantik mencoba membunuhnya? Yuya Kamigasaki adalah seorang siswa SMA yang normal dan mencintai wanita, hingga suatu hari dua putri datang ke dunianya untuk mengatakan bahwa ia adalah pahlawan milik mereka. Masalahnya? Kedua putri ini berada dalam posisi berbeda, dan salah satunya melakukan segala cara dengan kekuatannya untuk mencegah pahlawan lainnya untuk bereinkarnasi secara paksa!

Yuya Kamigasaki hidup layaknya seperti mimpi siswa SMA: ia memiliki rumah untuknya sendiri, ruang kelas untuk tidur, dan seorang teman masa kecil yang tumbuh menjadi wanita atraktif. Tapi saat putri-putri dari dunia lain dengan wajah mencari kematian muncul di kamarnya dan memintanya untuk menjadi pahlawan yang akan menyelamatkan orang-orangnya, bagaimana seorang pria dapat menolak? Begitulah, hingga ia menyadari putri itu memintanya untuk bereinkarnasi, dan berencana untuk mengirimnya melalui suatu siklus kematian dan terlahir kembali!

Saito dan Parabora meluncurkan manga ini di majalah Shounen Magazine R pada Desember 2017, dan manga ini berpindah menuju majalah Monthly Shounen Magazine pada 6 Februari 2018. Kodansha telah memasarkan volume ke-3 pada 9 Juli lalu. Kodansha Comics juga merilis volume ke-3 manga ini secara digital pada 1 Oktober lalu.

Saitou dan Akinario Nao juga meluncurkan manga Trinity Seven di majalah Monthly Dragon Age sejak 2011. Karya Saitou lainnya yang masih berjalan adalah Gishin Eiyuu no Amadeus, dimana manga ini diluncurkan bersama Ichitaka di majalah Shounen Magazine R pada 20 Februari 2019.

Saya sendiri mengikuti manga  ini sejak pertama kali dirilis dan sangat menikmati cerita dengan plotnya. Dengan turunnya berita ini, jujur saya cukup sedih. Sekuel cukup sulit, namun saya cuma bisa berharap  Saitou dan Parabola dapat bekerjasama lagi di kemudian hari. Semoga Lucelle von Darkbreed dapat muncul dalam adaptasi lainnya juga.

Sumber: ANN, Parabola