Baru Dipasarkan Dua Volume, Novel ImouZa Capai Penjualan 100.000 Kopi

November 7, 2019 4:05 pm
Baru Dipasarkan Dua Volume, Novel ImouZa Capai Penjualan 100.000 Kopi

Light novel karya Ghost Mikawa dan Tomari, “Tomodachi no Imouto ga Ore ni Dake Uzai”/ “ImouZa” berhasil terjual 100.000 kopi.  Jumlah penjualan ini tercapai hanya dalam perilisan dua volumenya saja. Sementara itu, volume ketiga telah dijadwalkan rilis pada 14 November mendatang.

Sinopsis:

Aku tak butuh hubungan yang dalam. Aku tidak memiliki keinginan akan seorang pacar, dan aku hanya membutuhkan satu orang yang menjaga nilai pertemanan kepadaku. Sejak aku membuang jauh-jauh masa muda demi efisiensi, ada satu orang yang sering memasuki kamar tidur Ooboshi Akiteru. Orang ini bukan adik perempuan ataupun temannya. Ia tidak lebih dari adik kelas pengganggu dan mengesalkan, yang juga teman dekat dari adikku, Kohinata Iroha. “Senpai, ayo pergi kencan~! Apa kau pikir aku akan mengatakan itu~?”

Dibanding darah, sepertinya minuman energi yang mengalir dalam pembuluh daranya. Ia sering menguasai ranjangku, dan ia dapat melakukan yang terbaik untuk menggodaku dengan berbagai cara yang ia mainkan demi kesenanganya. Ia adalah gadis yang sering mengganggu dan memuakkan di dekatku.

Walaupun aku sibuk setiap harinya, ia tidak peduli. Dan suatu saat kau heran mengapa banyak pandangan cemburu menatapku, ini karena Iroha ternyata sangat populer. Ia adalah murid teladan di sekolahku dengan nilai tertinggi dan ia dikenal sebagai murid yang baik dan pantas bagi mereka yang menemuinya. …Hei sekarang, mengapa kau hanya menyebalkan ketika berada di sekitarku?

Sebuah CD drama juga telah diumumkan dimana seiyuu karakter juga telah diungkap. CD drama ini akan dibundel dengan volume ke-4 yang akan dirilis pada Maret 2020. Daftar seiyuu yang telah dirilis diantaranya:

  • Haruki Ishiya sebagai Ooboshi Akiteru
  • Sayumi Suzuhiro sebagai Kohinata Iroha
  • Kana Hanazawa sebagai Kageishi Sumire
  • Souma Saitou sebagai Kohinata Ozuma
  • Tomoki Kusunori sebagai Tsukinomori Mashiro

Diagram karakter utama

Sebuah video promosi CD drama ini juga telah dirilis:

Novel ImouZa diluncurkan Ghost Mikawa menggunakan ilustrasi dari Tomari pada April 2019. GA Bunko menggunakan subdivisi SB Creative sebagai penerbitnya. Volume pertamanya dipasarkan pada 15 April 2019, dan volume keduanya pada 12 Juli 2019.

Sumber: Ln News, ImouZa Twitter, Situs ImouZa