Love Plus EVERY Kembali Jalani Maintenance Hingga Waktu yang Tak Ditentukan

November 7, 2019 13:58
Love Plus EVERY Kembali Jalani Maintenance Hingga Waktu yang Tak Ditentukan

Situs resmi dari franchise Love Plus milik Konami mengumumkan informasi terkait game ponsel “Love Plus EVERY”. Game yang sebenarnya dirilis Konami pada 31 Oktober lalu ini harus mengalami perbaikan lebih dari dua kali sejak perilisannya. Belum diketahui kapan game simulasi kencan ini akan kembali dimainkan.

Konami melakukan perbaikan darurat pada game ini pada 31 Oktober, hanya beberapa jam setelah perilisannya. Kemudian perusahaan ini kembali mengumumkan perbaikan sementara pada 1 November lalu. Konami lagi-lagi mengumumkan perbaikan darurat pada 2 November dan dijadwalkan selesai pada Kamis hari ini.

Game Love Plus EVERY sejatinya dirilis pada musim dingin tahun ini, namun harus ditunda hingga Agustus lalu. Konami kemudian menunda kembali perilisannya hingga November 2019, namun nyatanya mereka merilis game ini pada 31 Oktober lalu.

Seiyuu yang hadir dalam game ini diantaranya:

  • Sakura Tange sebagai Rinko Kobayakawa
  • Saori Hayami sebagai Manaka Takane
  • Yuko Minaguchi sebagai Nene Anegasaki

Beberapa bagian dari game ini telah didukung untuk perangkat realitas virtual (VR).

Franchise LovePlus diluncurkan pertama kali dalam platform Nintendo DS pada tahun 2009 di Jepang. Kemudian pada tahun 2011, game ini mendapatkan porting menuju iOS dengan masing-masing heroine dijual terpisah. Sebuah sekuel, Love Plus+ dirilis pada 24 Juni 2010 dan mendapat remoderasi dalam judul New LovePlus+ untuk platform Nintendo 3DS.

Adaptasi manga spinoff telah diterbitkan oleh Kodansha di lima majalah mereka yang diantaranya Monthly Shounen Rival, Bessatsu Shounen Magazine, Monthly Young Magazine, Magazine E-no,dan good! Afternoon. Masing-masing heroine memiliki cerita yang terpisah dan total terdapat lima serial yang juga digambar oleh mangaka yang berbeda.

Semoga jumlah permintaan maaf perusahaan game ini tidak melewati jumlah konten yang disediakan.

Gambar: Banner

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.