Kingdom Umumkan Season Ketiga Animenya, Siapkan Staf Produksi Baru

November 8, 2019 16:14
Kingdom Umumkan Season Ketiga Animenya, Siapkan Staf Produksi Baru

NHK mengumumkan pada hari Jumat bahwa manga “Kingdom” karya Yasuhisa Hara akan kembali mendapat anime yang akan masuk ke season ketiga. Season baru ini akan hadir di NHK General pada bulan April. Hara menggambar ilustrasi di bawah untuk merayakan pengumuman anime dan memastikan kalau cerita akan masuk ke arc Perang Koalisi.

Hara akan mengawasi anime baru ini, dan akan menggunakan staf produksi baru dibandingkan dengan seri sebelumnya. Anggota pemeran yang kembali termasuk Masakazu Morita sebagai Shin, Jun Fukuyama sebagai Ei Sei, dan Rie Kugimiya sebagai Karyo Ten.

Kingdom menceritakan tentang sejarah Perang Penyatuan Qin dari perspektif Shin, seorang budak yang mendapat kesempatan untuk meningkatkan derajatnya setelah berhasil menolong pemuda yang kelak akan tumbuh menjadi Qin Shi Huang. Lewat perang, dirinya yang memulai karirnya sebagai prajurit rendahan berambisi untuk menjadi Jenderal Terhebat di Kolong Langit.

Manga terbit di majalah Weekly Young Jump Shueisha pada tahun 2006. Shueisha menerbitkan volume ke-55 pada 19 Agustus, dan akan menerbitkan volume ke-56 pada 19 November. Hara mengatakan ia sedang mempertimbangkan untuk menulis hingga 100 volume. Adaptasi anime televisi sebelumnya ditayangkan pada tahun 2012, dan musim kedua ditayangkan pada tahun 2013.

Manga juga mendapat adaptasi film  oleh Shinsuke Satō yang dibuka di Jepang pada 19 April.

Sumber: ANN