Light Novel Karya Tone Koken, Super Cub Dapatkan Adaptasi Anime

November 8, 2019 10:49 pm
Light Novel Karya Tone Koken, Super Cub Dapatkan Adaptasi Anime

Dalam situs Sneaker Bunko milik Kadokawa, terdaftar volume ke-6 light novel karya Tone Koken dan Hiro, “Super Cub” yang akan dirilis 1 Desember mendatang. Tak hanya itu, informasi pengerjaan adaptasi anime juga diumumkan. Saat ini masih dalam tahap perencanaan.

Sampul volume ke-6 light novel Super Cub

Sinopsis:

Awal musim panas, tahun kedua di SMA, ibu Koguma tiba-tiba meninggalkannya, hanya meninggalkan sebuah catatan yang bertuliskan “selamat tinggal”. Ia sendirian, tidak punya orang tua, tak punya teman, tak punya hobi. Ia diam-diam merefleksikan diri, “Aku tidak punya apa-apa”. Tapi sebuah kesempatan datang dari hasil pembelian sebuah Honda Super Cub dengan sejarah mengerikan, dan kehidupan baru tiba-tiba mekar terbuka.

Koken meluncurkan light novel  ini pada 1 Mei 2017 dan menggunakan ilustrasi karya Hiro. Sneaker Bunko yang merupakan label dari Kadokawa telah menerbitkan kelima volumenya. Volume ke-5 telah dipasarkan pada 1 Juli 2019.

Adaptasi manga-nya mulai diluncurkan oleh Kanitan pada Desember 2017 di majalah Comic Newtype. Kadokawa Comics Ace telah menerbitkan ketiga volumenya dan yang terakhir pada 10 Agustus 2019.

Gambar: Banner

Sumber: Sneaker Bunko