Makin Susah No Nut November Dengan Hari Oppai Indah!

November 8, 2019 14:56
Makin Susah No Nut November Dengan Hari Oppai Indah!

Perhatian: Artikel ini akan mengandung gambar-gambar oppai yang tidak cocok dilihat oleh kamu yang masih dibawah umur, atau belum merasa dewasa, bila kamu merasa berada dalam kategori tersebut, maka diharap untuk tidak melanjutkan membaca artikel ini, terima kasih.

Kamu masih setia mengikuti No Nut November? Mungkin sebelum kamu baca artikel yang satu ini kamu butuh persiapan lebih, jangan sampai iman kamu tergoda dengan apa yang akan disuguhkan setelah ini. Bulan November memang adalah bulan yang penuh dengan keindahan. Terutama bila kamu ada di Jepang karena angka 11 bisa disulap menjadi “いい” atau “ii” yang juga berarti indah.

Tanggal 8 November diplesetkan menjadi 11-8, 11 menandakan “Ii” dan 8 menandakan “oppai” maka jadilah Hari Oppai Indah. Jepang memang kreatif soal yang aneh-aneh dan saya tidak protes sih, kalau kamu bagaimana? Mungkin satu-satunya hal yang menyusahkan adalah buka Twitter di depan publik, karena isinya akan disulap menjadi gambar-gambar sebagai berikut.

https://twitter.com/CrazyCloverClub/status/1192665155655438336

Bila kamu penasaran ingin melihat lebih banyak lagi oppai indah yang ada di Twitter Jepang, masukkan saja tagar #いいおっぱいの日 ke search bar Twitter di browser kamu.

Sorry. No data so far.