Manga Re:CREATORS Dipastikan Tamat pada Desember Mendatang

November 8, 2019 2:12 pm
Manga Re:CREATORS Dipastikan Tamat pada Desember Mendatang

Manga karya Daiki Kase (Daiki Katou) dan Rei Hiroe, “Re:CREATORS: akan berakhir pada volume keenam. Shogakukan telah merilis daftar perilisan untuk bulan Desember, dan manga ini masuk daftar perilisan untuk tanggal 19 Desember 2019.

Kase meluncurkan manga Re:CREATORS yang diadaptasi dari anime-nya di majalah Monthly Sunday GX pada Februari 2017. Shogakukan sebelumnya merilis volume ke-5nya pada 19 Juli 2019.

Sinopsis:

Manusia telah membuat banyak kisah. Kebahagiaan, kesedihan, kemarahan, emosi yang mendalam. Kisah-kisah yang mengguncang emosi kita, dan mempesona kita. Akan tetapi kisah-kisah ini hanya dipikirkan oleh pengamat. Tapi bagaimana jika karakter dari kisah ini memiliki “tujuan”? Bagi mereka, apakah kita termasuk wujud seperti Tuhan yang membawa kisah-kisah tersebut menuju dunia mereka? Dunia kita telah berubah. Menaggung hukuman atas ranah para pencipta. Dalam Re:CREATORS, semua orang menjadi seorang pencipta.

Mangaka Yuuki Kase juga meluncurkan manga spinoff yang berjudul “Re:CREATORS One More! Di majalah Monthly Shounen Sunday pada Juni 2017. Manga ini telah berakhir pada November 2017. Tatsuhiko Ida juga menggambar manga spinoff lainnya yang berjudul “Chikujouin-san Hashagisugi” di situs Sunday Webry. Serial ini berjalan dari Agustus 2017 hingga Desember 2017.

Anime Re:CREATORS mulai mengudara pada April 2017 dan berjalan selama 2 cour. Studio TROYCA menjadi studio animasinya, dan disutradarai oleh Ei Aoki (Aldnoah Zero). Serial ini juga dikenal karena musiknya yang dikarang dan dibuat oleh Sawano Hiroyuki.

Gambar: Daiki Kase

Sumber: ANN