One Piece Stampede Capai Pendapatan Global 9.3 Milyar Yen

November 11, 2019 8:14 pm
One Piece Stampede Capai Pendapatan Global 9.3 Milyar Yen

Situs resmi untuk seri One Piece mengungkapkan pada hari Jumat bahwa film “One Piece Stampede” telah menghasilkan lebih dari 5,5 miliar yen di Jepang, dan total gabungan sebesar 9,3 miliar yen di seluruh dunia. Di luar Jepang film ini sejauh ini diputar di China, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Amerika Serikat, Kanada, Prancis, dan Italia.

Pada 18 September 2019 CGV menayangkan film ini secara lokal dalam format 2D & 4DX. Review JOI bisa kalian baca di sini.

Di film ini sebuah undangan disebarkan ke para bajak laut dunia. Sang promotor yang dikabarkan sudah lama mati, Buena Festa; menjanjikan harta milik Gold Roger untuk pemenang festival. Walaupun beberapa bajak laut curiga bahwa undangan ini adalah jebakan, potensi untuk mendapatkan harta legendaris itu tidak bisa dilewatkan. Di tengah perayaan ini, muncul desas-desus bahwa Douglas Bullet, tahanan Level 6 Impel Down dan pewaris kekuatan Roger telah kembali.

One Piece Stampede menandai ulang tahun ke-20 anime karya Eiichiro Oda ini. Film ini dibuka di Jepang pada 9 Agustus. 3 juta penonton pertama menerima bonus One Piece Comic -Kan-Banpaku-.

Sumber: ANN