Studio Orange Kerjakan Promo Animasi Spin-off untuk IDOLM@STER Cinderella Girls

November 11, 2019 5:10 pm
Studio Orange Kerjakan Promo Animasi Spin-off untuk IDOLM@STER Cinderella Girls

Hari kedua konser “The IDOLM@STER Cinderella Girls 7 Live Tour Special 3chord ♪ Funky Dancing!” mengumumkan pada hari Minggu bahwa film promosi “Spin-off!” memulai debutnya di layanan Amazon Prime Video pada hari yang sama pada pukul 10:00 malam waktu setempat.

Lagu baru yang diperdengarkan adalah “Oumuamua ni Koun o” dan menunjukkan para idol menculik pengantin wanita. Baku tembak dengan para pengejar pun tidak terhindarkan.

Karakter yang akan hadir adalah:

  • Kotomi Aihara sebagai Shiki Ichinose
  • Yumiri Hanamori sebagai Shin Sato
  • Kaoru Sakura sebagai Chitose Kurosaki
  • Eriko Matsui sebagai Nao Kamiya
  • Hana Tamegai sebagai Risa Matoba

Naoki Yoshibe menyutradarai proyek ini di studio Orange dan bekerja sama dengan Cygames, Prime Video, perusahaan karaoke Daiichi Kosho (DAM), dan Nissin Curry Meshi. Nanami Higuchi (BEASTARS) menulis naskahnya, dan Tetsurō Takanashi mendesain karakternya.

Asobi Store dari Bandai Namco Entertainment juga mulai menerima pesanan untuk Deluze Blu-ray Disc pada pukul 10:00 malam. Anime lengkap juga akan streaming di YouTube “di kemudian hari.” Pembelian digital film lewat Amazon.co.jp termasuk bonus “Spin-Off Reco” eksklusif dengan komentar audio dan segmen wawancara di luar panggung oleh Matsui, Aihara, dan Tamegai. Proyek ini menandai ulang tahun kedelapan dari IDOLM@STER Cinderella Girls.

Sumber: ANN