Debut OVA Re:Zero Frozen Bonds Capai Peringkat 6 Box Office Jepang

November 13, 2019 8:28 pm
Debut OVA Re:Zero Frozen Bonds Capai Peringkat 6 Box Office Jepang

OVA “Re:ZERO The Frozen Bond” telah tayang di 79 bioskop Jepang pada 8 November. Film ini pada minggu debutnya telah mencapai peringkat 6 di peringkat box office pembukanya. Pendapatan bersih masih belum diketahui, namun film mendapat 89,0 poin dan mendapat peringkat 3 di rating kepuasan Pia di hari pembukanya.

Anime dengan performa terbaik pada periode ini adalah Sumikko Gurashi: Tobidasu Ehon to Himitsu no Ko  di peringkat tiga. Film mendapatkan 121 juta yen di minggu pertama dan diproyeksikan mendapat 1 milyar yen selama penayangan domestiknya. Film mendapat peringkat 1 di rating kepuasan Pia di hari debutnya.

Saekano Fine turun dari peringkat 6 di minggu lalu ke 10. Film telah meraup 280 juta yen di minggu keduanya.

OVA telah dirilis di sejumlah bioskop Jepang pada 8 November. Musim kedua diumumkan pada Maret 2019.

Season pertama Re:Zero telah ditayangkan pada April 2016 sepanjang 25 episode, dan episode satunya sendiri berdurasi 1 jam. Bercerita tentang Subaru Natsuki, seorang pemuda biasa yang tiba-tiba tersesat ke dunia lain. Sampai saat ini premisnya sama dengan cerita fantasi lain yang sedang populer, namun semua berubah ketika sang tokoh utama ini langsung mati karena melindungi seorang gadis yang ia temui. Namun ia kemudian hidup lagi dan mengulang petualangannya dari awal. Kekuatannya sebagai pendatang dari dunia lain bukanlah pedang sakti atau sihir hebat seperti karakter lainnya, melainkan ia bisa berkali-kali hidup kembali setelah mati dan mengulang semuanya dari awal.

Sumber: Crunchyroll