PV Anime Kishibe Rohan wa Ugokanai Perkenalkan 2 Cerita Baru

November 13, 2019 2:06 pm
PV Anime Kishibe Rohan wa Ugokanai Perkenalkan 2 Cerita Baru

Situs resmi untuk anime “Kishibe Rohan wa Ugokanai” telah menayangkan PV untuk dua cerita barunya. Diungkap juga bahwa versi BD dan DVD-nya akan rilis pada 25 Maret, dan edisi kolektor yang berisikan 2 OVA sebelumnya juga akan dijual pada hari sama.

Kouki Uchiyama akan memerankan Yoma Hashimoto dan Hiroki Takahashi akan memerankan sang pengaku.

Confessional” menceritakan tentang kunjungan Rohan ke Italia. Dia menyelinap ke bilik pengakuan untuk keperluan riset dan mendengarkan cerita tamu mengenai kutukan yang menimpanya akibat kejahatan yang dia lakukan di masa mudanya.

“The Run” menceritakan tentang Rohan Kishibe yang bertemu dengan Yoma Hashimoto, model yang secara rutin berolahraga di gym langganannya. Rohan menantang Yoma untuk berkompentisi dengan treadmill, hanya saja dirinya mulai menyadari kalau lawannya ini memiliki obsesi yang sangat tidak sehat dan harus berjuang untuk bertahan hidup.

Spin-off ini merupakan sekumpulan cerita mengenai keseharian Rohan yang seringkali menemukan berbagai kejadian aneh saat melakukan riset manga. Yang menarik dari ceritanya adalah tidak semua kejadian yang dia temukan diakibatkan oleh Stand.

Spin-off akan tayang di TFT HALL 1000 Tokyo pada 8 Desember, dan pada 5 bioskop lain di bulan Maret.

Sumber: ANN