Heattech Seksi Uniqlo Baru Sukses Membuat Twitter Jepang Jadi Lebih Indah

November 14, 2019 5:05 pm
Heattech Seksi Uniqlo Baru Sukses Membuat Twitter Jepang Jadi Lebih Indah

Kamu mungkin kenal Uniqlo sebagai toko baju-baju dengan harga yang friendly dari Jepang, beberapa dari kamu juga mungkin menganggap Uniqlo sebagai tempat membeli baju otaku yang official dan mudah didapat di Indonesia. Namun bagi saya, Uniqlo kali ini menjadi trend setter yang sangat mantap. Terutama karena inovasi Heattech/Sweater barunya yang membuat Twitter jadi makin susah dibuka di tempat umum.

Beberapa tahun lalu ada Virgin Killer Sweater/Sweater Pembunuh Perjaka yang sukses bikin banyak laki-laki keringetan, padahal bukan mereka yang pake sweaternya. Kali ini Heattech dari Uniqlo yang mungkin bikin kamu kepanasan, padahal bukan kamu yang pakai. Heattech ini baru saja diluncurkan belum lama ini tapi sudah banyak jadi bahan pembicaraan.


Banyak yang menamakan Heattech ini 例のヒートテック atau dalam bahasa Indonesianya, “Heattech yang itu tuh.” Banyak fanart yang sudah mulai bermunculan dan orang-orang yang juga ikut beli dan pamer fitting bajunya ini kepada Twitter, antara lain:



Haruhisky ftw



Gimana, apakah hari kamu juga jadi segar setelah melihat heattech-heattech seksi di atas? Kamu bisa menemukan lebih banyak gambar seperti di atas dengan menulis 例のヒートテック di kolom pencarian Twitter kamu.