Light Novel Monster Musume no Oishasan Dapatkan Adaptasi Anime

November 14, 2019 12:35 pm
Light Novel Monster Musume no Oishasan Dapatkan Adaptasi Anime

Sebuah visual dari adaptasi anime dari novel karya Origuchi Yoshino dan Z-ton, “Monster Musume no Oishasan” akhirnya ditampilkan. Video promosi juga diungkap yang juga menampilkan detail staf utama dan studio animasinya.

Berikut beberapa staf dan studio yang telah diumumkan:

  • Sutradara: Yoshiaki Iwasaki (Love Hina)
  • Penyusun komposisi seri: Hideki Shirane (Date a Live)
  • Desain karakter: Hiromi Katou (Guilty Crown)
  • Komposer musik: TO-MAS
  • Studio: Arvo Animation

Di sebuah kota bernama Lindworm dimana monster dan human hidup bersama, Dr. Glenn menjalankan klinik medis ternama untuk gadis monster dengan asisten seorang Lamia, Sapphee. Dari mendapat lamaran pernikahan oleh seorang centaur yang terluka saat pertarungan, menyentuh luka dari mermaid, atau menjahit luka halus daging dari golem, Dr Glenn melakukan pekerjaannya dengan keanggunan dan percaya diri. Tapi saat karakter menjijikan berusaha untuk mencuri telur harpy, bagaimana respon Dr. Glenn yang tak dapat diganggu…?

Sampul volume ketujuh

Novel Monster Musume no Oishasan diluncurkan oleh Origuchi Yoshino pada 24 Juni 2016 dengan menggunakan ilustrasi karya Z-ton. Novel ini diterbitkan oleh Shueisha dengan menggunakan label Dash X Bunko. Volume keenam novel ini telah diterbitkan pada 25 Juli 2019. Volume ketujuhnya direncanakan terbit pada 22 November mendatang.

Adaptasi manga yang digambar oleh Tomasu Kanemaki mulai ditampilkan di situs Comic Ryu Web pada 25 Februari 2018. Volume pertamanya telah diterbitkan Tokuma Shoten pada 12 Januari 2019. Saat ini, manga-nya telah berjalan 12 chapter bagian kedua.

Sumber: Shueisha, MonIsha