6 Tahun Sejak Penayangannya, Adegan Handstand Karakter NouCome Masih Populer

November 15, 2019 3:36 pm
6 Tahun Sejak Penayangannya, Adegan Handstand Karakter NouCome Masih Populer

Twitter adalah salah satu media sosial yang cukup digemari oleh netizen Jepang untuk berbagi cerita, pendapat, hingga mengenang masa-masa lalu mereka. Sehingga banyak momen-momen yang sebenarnya terkesan remah, dapat menjadi populer hanya karena….sebuah animasi pembuka anime?

Seorang netizen Twitter yang menggunakan username @shirooo305 membuat twit yang menyatakan dirinya menyukai penggambaran animasi pembuka dari anime “NouCome”saat melakukan handstand. Ia senang melihat para gadis dalam karakter ini mengangkat tubuh mereka terbalik keatas secara indah.

Ia juga menyebut saat karakter tersebut melakukan handstand, rok yang dipakai mereka turun terkena gravitasi, namun rok mereka momentumnya cukup terlambat dan sebelum turun sepenuhnya adegan sudah berpindah ke karakter lainnya. Ia juga menandai ini akan menimbulkan fetish tersendiri.

Tentu saja, topik ini berkembang dan mengundang banyak pendapat. Mulai dari gravitasi yang sulit untuk dilawan, hingga ada ungkapan gravitasi di anime ini lebih lambat dari dunia nyata. Tak hanya itu, sejumlah netizen yang ikut berkomentar juga memuji proses penggambaran setiap karakter saat melakukan handstand untuk animasi pembukanya. Mereka menilai hal ini cukup sulit bagi para animator, terutama adegan tersebut dilakukan oleh seluruh karakter dalam serial ini.

Jika sudah membicarakan anime yang sudah tayang beberapa tahun yang lalu, rasanya tidak akan lepas dari yang namanya bernostalgia. Tak ayal, netizen yang ikut mengomentari twit ini merekomendasikan netizen lain untuk membeli light novel-nya. Banyak yang beranggapan, adaptasi anime­-nya seharusnya dibuat dua musim dikarenakan material yang tersisa dari novelnya masih cukup banyak. Bagian akhir anime ini juga dianggap hanya membuka celah dari misteri dari pilihan absolut yang diderita protagonis, Kanade Amakusa.

Adaptasi anime “Ore no Nounai Sentakushi ga, Gakuen Rabu Kome o Zenryoku de Jama Shiteiru”dari light novel karya Takeru Kasukabe mengudara pada musim gugur 2013. Studio Diomedea menjadi studio animasinya, dan tayang dengan jumlah 10 episode di televisi. Kasukabe meluncurkan novel  ini pada 1 Februari 2012 dan tamat pada 1 Februari 2016 dengan jumlah 12 volume. Ilustrasi yang digunakan di novel ini dibuat oleh Yukiwo. Kadokawa Sneaker Bunko menjadi penerbit dari novel ini.