Musim Kedua Iya na Kao sare nagare Misete Opantsu Moraitai Siap Tayang Minggu Depan

November 16, 2019 2:19 pm
Musim Kedua Iya na Kao sare nagare Misete Opantsu Moraitai Siap Tayang Minggu Depan

Musim kedua dari anime bergenre fetish, Iya na Kao sare nagare Misete Opantsu Moraitai” dijadwalkan tayang pada 22 November mendatang di channel Nico Nico. Seperti musim pertamanya, musim keduanya juga berformat ONA. Staf anime yang mengadaptasi karya dari 40-hara ini juga mengumumkan jajaran seiyuu untuk karakter terbaru.

Seiyuu yang akan hadir dalam anime pendek ini diantaranya:

  • Ayana Taketatsu sebagai Yumeno Futaba dan Hanano Futaba
  • Sumire Uesaka sebagai Natsumi Hayakawa
  • Reina Ueda sebagai Shiori Matsuura
  • Natsumi Takamori sebagai Riko Fujino
  • Shizuka Ishigami sebagai Chitose Ito
  • Sawako Hata sebagai Maria Takayama

Staf juga mengumumkan bahwa versi bersih alias Blu-ray dari musim keduanya akan dipasarkan pada 31 Desember, dengan wacana opsi penjualan fisik pada Comiket 97 mendatang. Edisi terbatas yang dibalut dengan kemasan desain orisinal dari 40-hara telah dirilis.

40-hara tak hanya mendapat kredit sebagai kreator orisinal, juga mengawasi skrip ceritanya. Saya Fukase (Kandagawa Jet Girls) akan menjadi sutradara di studio UWAN PICTURES. Skenario dirancang oleh Shiroichi Amaui, Shin Araki, Yusura Kankitsu, Nazuna Miki, dan Yukiya Murasaki. Toranoana menjadi produser anime ini.

Adaptasi anime dari karya 40-hara ini pertama kali mengudara pada 14 Juli 2018 hingga 13 Agustus 2018 dengan jumlah 6 episode. Adaptasi manga­-nya diluncurkan pada 13 Mei 2019 dan digambar oleh Kido Jirou dengan skenario cerita dari Shin Araki. Manga ini ditampilkan di majalah Tonari no Young Jump.

Sumber: Nico Nico, Comic Natalie